Ambisi Wout Weghorst Di Laga Manchester United Vs Leichester


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Wout Weghorst berambisi mencetak gol untuk Manchester United di Stadion Old Trafford. Ini akan menjadi gol pertamanya di depan pendukung Setan Merah setelah mencetak gol di Nottingham Forest dalam pertandingan Piala Liga Inggris atau Piala Carabao pada awal Februari. .

Pemain Belanda berusia 30 tahun yang dipinjam dari Burnley hingga akhri musim ini memiliki kesempatan mewujudkannya saat laga kandang menghadapi Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris Minggu.

Kesempatan berikutnya akan datang ketika kunjungan Barcelona pada leg kedua play-off 16 besar Liga Europa pada Kamis pekan depan. Laga itu akan menjadi penentuan setelah hasil imbang 2-2 di Camp Nou pada leg pertama pekan lalu.

Wout Weghorst selalu menjadi starter sejak bergabung bulan lalu. Dia mengaku senang bergabung dengan skuad asuhan Erik ten Hag dan memberikan kontribusinya untuk United yang berjuang finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

“Bagus dan saya senang. Itulah hal yang saya inginkan sebelum datang ke sini, menjadi bagian dari itu, menjadi penting dan secara keseluruhan bagus,” kat Weghorst kepada media klub baru-baru ini.

“Ada ruang untuk peningkatan dan banyak hal bisa berjalan lebih baik, tetapi sebagai permulaan, yang paling penting adalah kami tetap berada di jalur seperti yang kami lakukan sekarang dengan memenangkan pertandingan.”

“Tentu saja ingin memiliki kontribusi sebanyak mungkin dengan mencetak gol dan merasa penting. Masih ada sedikit ruang untuk perbaikan, tapi kami terus berjalan.”

Mengenai keinginannya mencetak gol di depan penggemar Manchester United, Weghorst menyebut hal itu penting bagi seorang striker.

“Apakah itu yang pertama atau tidak, pada akhirnya sebagai seorang striker, ingin mencetak gol. Itu adalah persaan terbaik, perasaan yang paling luar biasa,” ujarnya.

“Saya menantikan gol saya di Old Trafford. Sayangnya itu memakan waktu terlalu lama, tetapi saya harus tetap diam dan bekerja keras untuk melakukan tugas saya.”

Baca Juga :  Prediksi Jelang Laga Everton Vs Aston Villa

“Mudah-mudahan itu akan segera tiba. Saya pikir itu akan menjadi momen spesial.”

Wout Weghorst didatangkan ke Old Trafford dengan status pinjaman dari Burnley. Pemain internasional Belanda itu direkrut untuk menambah opsi lini depan Manchester United setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada November lalu.

Mengutip Transfermarkt, Weghorst adalah pemain sepakbola yang lahir di Borne, Belanda pada 7 Agustus 1992. Sang ayah bernama Frans Weghorst dan sang ibu Astrid Weghosrt. Pria yang memiliki tinggi 197 centimeter ini berada di posisi penyerang.

Mengutip Arse Devils, Wout Weghorst memulai karier profesionalnya di Eerste Divisie, klub sepak bola Belanda. Ia pindah ke Eredivisie setelah mencetak 20 gol dalam 62 pertandingan selama dua musim untuk FC Emmen.

Weghorst melakukan debutnya di tim nasional Belanda U21 pada 14 Oktober 2014. Ia mencetak gol dalam debutnya melawan Portugal U21. Ia melakukan debut internasional seniornya dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Inggris di Amsterdam Arena pada 23 Maret 2018.

Selama empat musim, Weghorst ikut dalam 141 pertandingan, mencetak 68 gol dan menciptakan 21 gol lagi. Namun, Weghorst gagal menerjemahkan performa yang sama di Premier League untuk Burnley. Weghorst hanya mencetak 2 gol dan 3 assist dari 20 pertandingan saat The Clarets mengalami degradasi pada musim 2021-2022.

Kini Wout Weghorst diharapkan para fans Manchester United atau MU untuk memberi dampak positif klub itu. Wout Weghorst berambisi mencetak gol untuk Manchester United di Stadion Old Trafford. Itu akan menjadi gol pertamanya di hadapan pendukung Setan Merah, setelah gol yang dia buat di Nottingham Forest dalam pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup awal Februari lalu.