Ardila Gugat Cerai Indra Bekti, Begini Fakta-Faktanya!


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Kisruh rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita masih berlangsung. Salah satu isu yang merebak adalah munculnya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Bekti.
Namun, Milano Rubis, kuasa hukum Aldira, membantah presenter papan atas itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Itu sebenarnya bukan KDRT. Mungkin saat itulah Dilla emosi dan sebenarnya marah banget sama Vecti,” kata Milano, Selasa (28/2).

“Bekti tahu dia salah. Kalau misalnya KDRT pasti sudah dilaporin (oleh) Dila. Kalau memang sampai ada KDRT ya, tapi kan enggak. Enggak ada bukti pelaporan,” lanjutnya.

Milano menegaskan permasalahan di antara keduanya karena Bekti kembali membuat Aldila kecewa. Selain itu, masalah rumah tangga itu disebutnya sudah terjadi berulang kali dan tidak bisa sejalan lagi.

Selain itu, baik Aldila dan Indra Bekti sama-sama mengungkap bahwa presenter kondang itu kini cenderung mudah emosi dan depresi usai keluar dari rumah sakit akibat pendarahan otak.

Indra Bekti mengatakan kini kondisi sudah membaik dan tidak mudah linglung. Namun, ia mengakui ada beberapa hal yang membuatnya menjadi lebih emosional.

“Dulu kan kayak gelap, terus lihat sekeliling itu stres karena ini ‘bagaimana sih mau sama anak-anak dan Dila juga’, jangan merasa kayak ‘lo tuh sok mengatur gue’ begitu, ‘gue bisa kok, gue bisa kok’, itu yang ada dalam pikiran gue,” kata Bekti saat berbincang dengan Melaney Ricardo yang tayang di YouTube.

“Dan gue depresinya adalah ya itu, gue masih banyak kerjaan lho sebenarnya, begitu lho. Dan gue mesti tanggung jawab sama anak-anak dan istri gue,” lanjutnya.

“Itu yang membuat gue jadi emosional dan merasa sendirian, ‘kok enggak ada yang mau support gue?’ Tapi ternyata support itu ada,” kata Bekti.

Aldila Jelita juga membenarkan bahwa emosi suaminya itu kini mudah tersulut usai keluar dari rumah sakit pada 20 Januari lalu.

Di sisi lain, Aldila Jelita juga bercerita soal dampak dari emosi Indra Bekti terhadap keluarganya. Kata Aldila, kedua anaknya merasa “agak trauma” dengan perlakuan ayahnya.

“Pertama kali, wow, luar biasa emosi banget, sampai anak-anak agak trauma sama dia. Dia [Indra Bekti] sampai minta maaf sama anak-anak,” kata Dila dalam video tersebut.

Baca Juga :  Digugat Cerai Oleh Sang Istri, Begini Pilu Seorang Indra Bekti

Ketika Bekti keluar dari rumah sakit, Aldila menjelaskan kondisi suaminya kepada anak-anak hingga mengajak mereka untuk ikut membantu sang ayah agar segera pulih.
Namun seringkali, dalam penuturan Aldila, Indra Bekti menjadi emosional hingga marah-marah hanya karena hal sepele. Salah satunya soal ponsel. Bekti selalu mencari ponselnya di tengah kondisi yang belum bisa melihat dengan jelas.

“Setiap malam emosi dia lebih tinggi,” kata Dila.

“Suatu saat dia tanya sama anak-anak, ‘where is my handphone?’ Terus anak-anak bilang ‘ini lagi dicas, buat apa Ayah?’ Tiba-tiba dia marah, terus dia [bilang] ‘you wanna fight me?’,” tutur Dila.

Hal tersebut membuat Aldila juga ikut emosi dan tidak terima anak-anaknya ikut dimarahi. Bahkan, Indra Bekti juga disebut hingga sempat memukul-mukul kursi.

Indra Bekti mengaku tidak terlalu ingat dengan kejadian tersebut dan terkejut bahwa ia bisa melakukan hal seperti itu kepada keluarganya.

“Itu ada sedikit memori, sekelibatan begitu, tapi enggak inget sama sekali yang detail sebegitunya. Tapi ya memang sedih juga kalau ternyata gue seemosi itu, ke anak-anak pula,” kata Bekti yang memerhatikan cerita Dila.

Kala itu, Bekti belum bisa melihat dengan jelas yang disebabkan oleh pendarahan otak sebulan sebelumnya.

Dokter menjelaskan bahwa kondisi Bekti yang belum bisa melihat berpengaruh pada psikologisnya. Sehingga, Bekti cenderung merasa kesepian, terutama saat malam hari karena kondisi yang gelap.

Selang sehari wawancara itu ditayangkan, Aldila disebut sudah menggugat cerai Indra Bekti ke PA Jakarta Selatan. Meski demikian, pihak humas PA Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa gugatan cerai atas nama Aldila Jelita tidak terdaftar.

“Hingga saat ini jam 14.25 WIB di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Jakarta Selatan, nama tersebut tidak terdaftar,” ungkap Taslimah, Selasa (28/2).

Taslimah mengatakan tak bisa memberikan informasi lebih lanjut soal gugatan cerai yang diajukan Aldila kepada Indra Bekti karena nama tersebut belum terdaftar.

Selain itu, Taslimah juga mengatakan hasil temuannya tidak menemukan pendaftaran secara e-court dari pihak Aldila.