Attack on Titan The Final Season Part 3 Tayang, Berikut Sinopsisnya!


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Attack on Titan The Final Season Part 3 akan melanjutkan perjuangan Pasukan Penyelidik dan para pejuang Marley untuk menghentikan Eren melakukan genosida melalui Guncangan Bumi.
Kelanjutan serial yang diproduksi oleh MAPPA ini akan tayang dengan durasi satu jam pada Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang.

Di Indonesia Attack on Titan Season 4 part 3 akan ditayangkan pada 4 Maret 2023. Hal tersebut disampaikan oleh Vidio yang menjadi distributor resmi penayangan anime tersebut.

“Final Season Attack on Titan! Tayang tgl 4 Maret hanya di Vidiodotcom. Langganan sekarang dan nikmati promonya,” tulis keterangan akun media sosial @vidio, Jumat (3/3/2023).

Adapun perjalanan anime Attack On Titan sudah memasuki season terakhirnya dan para penggemar pun menantikan bagaimana akhir kisah dari Eren dan kawan-kawannya. Anime ini juga menjadi anime yang banyak disukai banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik.

Melansir dari trailer resmi Attack on Titan Final Season ini akan memperlihatkan Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam misinya untuk menghancurkan dunia. Terlihat barisan-barisan Titan yang sudah tidak terhitung jumlahnya muncul dengan sangat mengerikan.

Bahkan barisan Titan tersebut berbaris dan menginjak segala sesuatu yang ada dalam hadapan mereka. Tentunya ini menjadi mimpi buruk bagi para umat manusia dan teman-teman Eren yaitu Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi harus berjuang menghentikan Eren.

Pertempuran ini pun menjadi pertempuran menegangkan karena semua teman-teman Eren harus melawannya. Serta menentukan bagaimana nasib umat manusia yang harus menghadapi itu semua.

Berikut sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3.

Attack on Titan The Final Season Part 2 berakhir ketika Eren telah melepaskan pasukan Titan yang bersemayam di balik tembok Pulau Paradis. Pasukan Titan itu mulai menginjak-injak apa pun yang menghalangi mereka, termasuk manusia.

Baca Juga :  Prediksi Jelang Laga Bali United Vs Barito Putera

Dalam trailer-nya, pasukan Aliansi yang terdiri dari Pasukan Penyelidik dan para pejuang Marley sedang membuat rencana untuk menghentikan Eren. Hingga tiba-tiba mereka mulai mendengar suara guncangan bumi yang disebabkan oleh para Titan mulai mendekati lokasi mereka.

Mereka pun berusaha untuk berusaha lari tempat itu. Namun, Hange Zoe tampak ingin menghentikan langkah para Titan itu seorang diri.

Kemudian, teman-teman Eren yang tergabung dalam Pasukan Penyelidik, termasuk Mikasa dan Armin, bertemu dengan Eren dan Ymir Fritz di Jalur (Path). Eren menjelaskan motivasinya melakukan genosida dan melepas ribuan Titan itu.

“Hanya ada satu hal yang mesti kita lakukan. Lawan,” kata Eren.

Armin, Mikasa, Jean, Connie, bahkan hingga Reiner tampak ingin menghentikan Eren di Jalur. Namun, sepertinya Eren tidak terbuai dengan omongan teman-temannya.

Musim terakhir Attack on Titan akan dibagi menjadi dua bagian. Part 3, yang berdurasi selama satu jam, akan tayang mulai Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang. Lalu, diikuti bagian terakhir yang akan tayang menyusul tahun ini.

Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Jika dihitung berdasarkan manganya, serial tersebut telah mencapai bab 130 dari 139.

Masih ada sembilan chapter lagi dari manganya untuk merampungkan kisah versi serialnya.

Attack on Titan The Final Season Part 3 tayang Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang.