Beberapa Pemain Dengan Nilai Tertinggi Termasuk Salah Satunya Neymar Jr
Beberapa Pemain Dengan Nilai Tertinggi Termasuk Salah Satunya Neymar Jr

Beberapa Pemain Dengan Nilai Tertinggi Termasuk Salah Satunya Neymar Jr


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Neymar baru berusia 31 tahun. Bintang PSG itu berulang tahun ke-31 kemarin, Minggu 5 Februari 2023.

Usia 31 tahun bisa dibilang merupakan usia tertinggi bagi seorang pemain sepak bola profesional. Selain itu, dunia sepak bola semakin menuntut kemampuan fisik, dan pemain berusia 31 tahun itu terkadang disebut otaku.

Namun, Neymar tak mau menyerah dengan usia. Pemain asal Brasil tersebut tetaplah sosok bintang di lapangan hijau. Kemampuannya belum tergerus oleh waktu. Sejauh ini, ia sudah mencetak 17 gol dan 15 assist bagi PSG.

Dengan kemampuannya tersebut, tak ayal jika nilai pasar Neymar masih tinggi. Laman Transfermarkt menakar, nilai pasar Neymar saat ini masih berada di angka 75 juta euro.

Dengan nilai pasar tersebut, Neymar menjadi salah satu pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi yang ada saat ini.

Siapa saja para pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi saat tersebut? Berikut lima orang di antara mereka.

Robert Lewandowski – 45 juta euro

Di peringkat kelima dalam daftar lima pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi ada nama Robert Lewandowski. Pemain berusia 34 tahun tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 45 juta euro.

Dengan nilai pasarnya ini, Lewandowski berstatus sebagai pemain ‘termahal’ kesembilan di Barcelona. Selain itu, pemain kelahiran 21 Agustus 1988 tersebut juga berstatus sebagai pemain dengan taksiran nilai pasar tertinggi ke-105 di dunia.

Kendati sudah tak lagi muda untuk ukuran pesepak bola profesional, Lewandowski tetap ciamik. Musim ini, penyerang asal Polandia tersebut sudah mencetak 23 gol dan lima assist dalam 26 penampilanya bersama Barcelona.

Lionel Messi – 50 juta euro

Lionel Messi mengisi posisi empat dalam daftar lima pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi. Nilai pasar 50 juta euro dinilai layak bagi megabintang berusia 35 tahun tersebut.

Nilai pasar tersebut menjadikan Messi sebagai pemain ‘termahal’ keenam di skuad PSG saat ini. Selain itu, pemain kelahiran 24 Juni 1987 tersebut juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-83 di dunia.

Berusia senja, Messi masih merupakan sosok pemain terbaik di dunia saat ini. Setelah menjadi aktor utama di balik gelar juara Piala Dunia 2022 Argentina, ia juga tampil apik bersama PSG. Dalam 24 penampilannya bersama PSG musim ini, Messi mencetak 15 gol dan 14 assist.

Baca Juga :  Posisi Lee Soo-Man Di SM Entertainment Usai HYBE Menjadi Pemegang Saham Terbesar

Virgil van Dijk – 50 juta euro

Urutan ketiga dalam daftar lima pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi ditempati Virgil van Dijk. Nilai pasar pemain berusia 31 tahun tersebut ditaksir sebesar 50 juta euro.

Dengan nilai pasar ini, Van Dijk berstatus sebagai pemain ‘termahal’ kesembilan Liverpool. Selain itu, pemain kelahiran 8 Juli 1991 tersebut juga berstatus sebagai pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-83 di dunia.

Saat ini, Van Dijk masih dibekap cedera hamstring. Namun, sepanjang musim ini, ia sudah menjadi sosok kokoh di lini belakang Liverpool dan Timnas Belanda. Ia mencatatkan 122 sapuan, 16 tekel, 26 intersep, dan 22 blok untuk menghentikan serbuan lawan ke area yang dijaganya.

Neymar – 75 juta euro

Peringkat kedua dalam daftar lima pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi ditempati Neymar. Pemain berusia 31 tahun tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 75 juta euro.

Nilai pasar ini menjadikan Neymar sebagai pemain ‘termahal’ kedua di skuad PSG. Selain itu, pemain kelahiran 5 Februari 1992 ini juga berstatus sebagai pemain dengan taksiran nilai pasar tertinggi ke-23 di dunia.

Saat ini, Neymar menjadi salah satu andalan di lini depan bagi Les Parisiens. Ia sudah mencetak 17 gol dan 15 assist dalam 25 penampilannya bersama raksasa asal ibu kota Prancis tersebut.

Kevin De Bruyne – 80 juta euro

Kevin De Bruyne menempati posisi puncak dalam daftar lima pemain gaek dengan nilai pasar tertinggi. Nilai pasar 80 juta euro diberikan kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dengan nilai pasar ini, De Bruyne berstatus sebagai pemain ‘termahal’ ketiga di skuad Manchester City. Selain itu, pemain kelahiran 28 Juni 1991 tersebut juga berstatus sebagai pemain dengan taksiran nilai pasar tertinggi ke-14 di dunia.

De Bruyne bisa disebut sebagai salah seorang gelandang serang terbaik saat ini. Ia sudah mencetak 17 assist dari 27 penampilannya bersama City musim ini. Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga sudah mencetak 112 umpan kunci sejauh ini.

Musim ini, De Bruyne juga sudah mencetak tiga gol dalam 1603 menit bermainnya dengan Manchester City.