Berikut Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jika kamu sedang mencari link nonton Isekai Leisurely Farm Episode 4 malam ini tanggal 27 Januari 2023 di Sub Indo, simak artikel ini.

Seperti yang kalian ketahui para penggemar anime “ISEKAI Nonbiri Nojou” pasti sudah melihat episode ketiganya yang sudah tayang.

Malam ini akan tayang episode terbaru dari serial ISEKAI Nonbiri Nouka ini yaitu episode ke 4.

Kamu bisa menggunakan link dibawah ini untuk nonton ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo HD terbaru.

ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 4 ini tayang di platform resmi dan bukan bajakan apalagi Telegram

Episode 1-4 ada semua, dan kamu bisa nonton sekaligu download ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo HD.

Jika penasaran dengan linknya, gunakan link dibawah ini ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 4 Sub bukan telegram.

KLIK DISINI

Nah, itu dia info mengenai link nonton ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo yang sedang tayang malam ini 27 Januari 2023.

Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 adalah pada Jumat, 27 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.

Memiliki genre Isekai dan Harem, anime Isekai Nonbiri Nouka menceritakan tentang kisah Machio Hiraku yang menjalani hudup sengsara akibat penyakit parah. Saat ia akan mati, ia diberi kesempatan oleh dewa untuk bereinkarnasi. Ia pun meminta untuk diberi tubuh sehat agar bisa menjadi petani!

Siapa sangka bahwa pilihannya menjadi petani itu juga mendatangkan banyak hal tak terduga dan membuat banyak gadis di isekai terpincut padanya?

Baca Juga :  Prediksi Jelang Laga Leverkusen Vs AS Monaco

Isekai Nonbiri Noka diproduksi oleh Zero-G dan disutradarai oleh Ryōichi Kuraya, dengan skrip yang ditulis oleh Touko Machida, desain karakter ditangani oleh Yoshiko Saitō, yang juga menjabat sebagai kepala direktur animasi, dan musik disusun oleh Yasuharu Takanashi dan Johannes Nilsson.

Lagu tema pembukanya adalah “Flower Ring” oleh Shino Shimoji dan Aya Suzaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “Feel the winds” oleh VTuber Hizuki Yui.

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka
Akan meninggal pada usia 39 tahun usai menjalani hidup menderita akibat sakit parah, Machio Hiraku belajar untuk menghargai hal-hal kecil namun berharga dalam kehidupan.

Sebagai permintaan maaf atas kehidupannya yang luar biasa keras dan penyakit terminal yang menyakitkan, ada sesosok dewa yang memberinya kesempatan untuk hidup kembali di isekai.

Hiraku hanya meminta tiga hal sederhana pada sang dewa: ia ingin memiliki tubuh sehat, hidup damai, memahami bahasa lokal disana, dan menghabiskan hari-harinya di pertanian yang indah.

Ia memilih bereinkarnasi sebagai petani karena ia suka menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk menonton acara tentang pertanian.

Dewa itu pun memberinya tubuh baru yang kuat dan Alat Pertanian Mahakuasa ajaib, yang dapat memanggil alat apa pun yang dia butuhkan dan dapat digunakan tanpa membuatnya lelah.

Namun, ada suatu kesalahan! Sang Dewa tak sengaja menurunkan Hiraku di Hutan Kematian yang penuh akan monster mematikan. Bagaimana Hiraku akan mengatasi kesulitan ini? Tonton kelanjutannya di anime Isekai Nonbiri Nouka.