Berikut Sinopsis Anime Record Of Ragnarok Season 2 Yang Bakal Segera Tayang


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Anime Record of Ragnarok Season 2 telah tayang perdana di platform layanan streaming Netflix. Anime ini sudah tayang sejak awal tahun 2023 dan mengikuti cerita season pertama sebelumnya.

Penonton juga akan diajak untuk melihat bagaimana manusia nantinya memenangkan pertarungan sengit dalam melawan dewa dan mempertahankan kehidupannya. Kemudian juga melihat perjuangan mereka dalam bertahan hidup.

Serial anime season kedua ini akan terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama akan berjumlah 10 episode. Banyak penonton dari season pertama yang cukup menantikan kisah kelanjutan dari anime ini.

Record of Ragnarok adalah sebuah anime yang diangkat dari manga populer dari Monthly Comic Zenon. Kisahnya menceritakan tentang tiga belas pertempuran satu melawan satu antara perwakilan dewa dan juga manusia di seluruh dunia untuk mempertahankan keberadaan dari umat manusia tersebut.

Tentunya kisah dari anime ini akan melanjutkan kisah perjuangan para manusia agar umat manusia tetap bertahan hidup. Adapun setiap satu episode dari season dua mempunyai durasi kurang lebih sekitar 24 menit.

Melalui trailer season kedua yang dirilis oleh Netflix juga memperlihatkan para karakter-karakter yang akan saling bertarung dengan kekuatan-kekuatan yang para karakter tersebut memiliki.

Anime ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix atau netflix.com. Terdapat audia bahasa yang tersedia dari mulai bahasa Inggris, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol Eropa, Hungaria, Spanyol, Italia, Thailand, hingga Indonesia.

dari Instagram.com @netflixid pada 28 Januari 2023, bahwa tanggal tayang anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, episode 1 – 10 pada tanggal 26 Januari 2023.

Sedangkan untuk episode 11 – 15 anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, juga dijadwalkan pada tahun 2023 ini.

Jadwal Tayang

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Resmi Diusung Golkar Untuk Capres 2024

1. Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie episode 1 – 10 : 26 Januari 2023

2. Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie episode 11 – 15 : tahun 2023.

Sementara itu, para pecinta anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie sub Indo, bisa nonton lewat laman resmi Netflix.

Perwakilan dewa dan umat manusia dalam pertandingan satu lawan satu, akan dipertontonkan dalam season 2 anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie ini .

Sosok pembela keadilan, Valkyrie akan terlibat dalam pertarungan pamungkas dengan para dewa. Sementara itu, nantinya para dewa dan umat manusia akan bertarung satu lawan satu.

Valkyrie berambisi untuk mengalahkan para dewa yang akan menghancurkan para umat manusia.

Karena para dewa tidak akan membiarkan manusia menang pada pertarungan ini dengan menghadirkan pahlawan hebat Hercules.

Di sisi lain, tato pada lengan Hercules kian membesar, dan akan membuat kematian pahlawan hebat tersebut kian menyakitkan.

Meskipun nantinya, Hercules akan kehilangan lengan kirinya, namun Hercules tetap terlihat tegar dan terus mengumpulkan kekuatan untuk bertarung dengan jurus pamungkasnya.

Pertandingan berakhir memilukan, bahkan Zeus yang terkesan menjadi manusia paling kuat masih tetap menyakinkan, bahwa para dewa yang akan memenangkan pertarungan tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan cerita anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 ini, para pecinta anime bisa nonton lewat link berikut

LINK NONTON Sub Indo Anime Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Tayang di laman resmi Netflix dengan sub Indo, tetapi untuk menonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2, berkemungkinan disarankan untuk berlangganan terlebih dahulu.

Demikianlah link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu no Valkyrie season 2 sub Indo, dan spoiler anime ada di sini.