Damac Vs Al Nassr : Upaya Ronaldo Dkk Untuk Bertahan Di Puncak Klasemen


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Damac FC vs Al Nassr dapat ditemukan di artikel ini. Stadion Sports City Pangeran Sultan bin Abdulaziz, Abha, Arab Saudi, Sabtu (25/2/2023) pukul 22.30 Laga seru yang menampilkan aksi Cristiano Ronaldo cs pada WIB ini akan disiarkan langsung oleh iNews.

Ya perjuangan Cristiano Ronaldo cs di pentas Liga Saudi atau Saudi Pro League 2022-2023 masih berlanjut hingga saat ini. Tentu, tujuan Al Nasr adalah meraih kemenangan saat menuju markas Damak FC.

Kans Al Nassr untuk menang pun tampak terbuka lebar. Sebab, tuan rumah kini sedang berada dalam tren negatif.

Damac FC belum menang dalam 3 laga terakhirnya. Mereka kalah dari Al Shabab (1-2) dan Al Khaleej (0-2) dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Sementara itu, satu laga lainnya, yakni melawan Al Feiha berakhir dengan skor imbang 1-1.

Alhasil, Damac FC sedang tercecer dari 5 besar klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023. Mereka hanya bertengger di urutan ketujuh dengan koleksi poin 22 angka.

Kondisi Al Nassr pun berbeda drastis dari Damac FC. Mereka tak terkalahkandi 3 laga terakhirnya, dengan menang 2 kali dan ditahan imbang sekali.

Kemenangan teranyar Al Nassr diraih kala melawan Al Taawon dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 pada akhir pekan lalu. Mereka menang tipis dengan skor 2-1.

Ronaldo pun tampil menggila dalam laga itu. Meski tak mencetak gol secara langsung, dia bisa menyumbangkan 2 assist ciamik untuk Abdulrahman Ghareeb dan juga Abdullah Madu yang berbuah gol di menit ke-17 dam 78.

Akankah Cristiano Ronaldo kembali tampil ganas untuk Al Nassr pada malam hari nanti? Mengingat, dirinya juga kini terlihat makin nyetel bersama Al Nassr. Sejauh ini, Cristiano Ronaldo pun sudah membukukan 5 gol dan 2 assist untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023.

Baca Juga :  Daftar Kontestan Yang Bakal Mengisi Boys Planet Yang Akan Tayang Perdana

Tim asuhan pelatih Rudi Garcia tersebut terpaut satu angka dari Al Ittihad yang memimpin klasemen dengan catatan 41 poin dari 18 laga.

Al Ittihad lebih dulu melakoni pertandingan pekan ke-18 melawan Al Raed pada Kamis (23/2/2023) waktu setempat dan berakhir imbang tanpa gol.

Artinya, kemenangan atas Damac FC akan membawa Al Nassr menggeser Al Ittihad dari peringkat pertama.

Andai menang, Al Nassr nantinya akan memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Al Ittihad.

Berdasarkan data Transfermarkt, Al Nassr dan Damac FC tercatat sudah delapan kali bertemu. Al Nassr mendominasi dengan lima kemenangan.

Adapun tiga pertandingan lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan sekali kemenangan untuk Damac FC.

Salah satu kemenangan diraih Al Nassr pada pertemuan terakhir, tepatnya pekan ketiga Liga Arab Saudi musim 2022-2023.

Al Nassr kala itu menang 2-1 berkat gol-gol Sami Al-Najei dan Talisca.

Dengan kondisi di atas, laga Damac FC vs Al Nassr akan sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikan duel seru ini di iNews.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Damac FC vs Al Nassr di iNews:

Sabtu, 25 Februari 2023 – Pukul 22.30 WIB