Hasil Laga Fulham Vs Nottingham Forest 2-0
Hasil Laga Fulham Vs Nottingham Forest 2-0

Hasil Laga Fulham Vs Nottingham Forest 2-0


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Fulham berhasil meraih kemenangan saat meladeni tamu Nottingham Forest pada pertandingan lanjutan Premier League 2022/2023. Fulham mengalahkan Nottingham Forest 2-0.

Fulham v Nottingham Forest berlangsung di Stadion Craven Cottage WIB, Sabtu (11/2) malam. Tuan rumah memimpin pada menit ke-17 melalui tembakan Willian. Kemudian pada menit ke-88, Manor Solomon menambah satu poin lagi.

Hasil ini membuat Fulham berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris dengan torehan 35 poin. Sedangkan Nottingham Forest berada di posisi 14 dengan raihan 24 poin.

Laga berjalan cukup sengit. Namun kedua tim berimbang dalam mendominasi jalannya pertandingan. Fulham membuka keunggulan pada menit ke-17.

Sebuah tendangan bebas mengarah ke kotak penalti, sempat terjadi kemelut yang diakhiri tembakan kaki kiri Willian masuk ke pojok kanan atas gawang Nottingham Forest. Skor menjadi 1-0.

Fulham memperoleh peluang emas pada menit ke-41 lewat tembakan jarak jauh Bobby Decordova-Reid namun bola melaju deras membentur mistar gawang yang dikawal Jordan Smith. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Willian kembali mengancam gawang melalui sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-51. Namun bola tembakannya masih membentur tiang kiri gawang Nottingham Forest.

Pada menit ke-58, Fulham memperoleh peluang lewat tendangan bebas yang dieksekusi Andreas Pereira. Namun Smith melakukan penyelamatan apik dengan menepis bola ke atas mistar gawang.

Fulham kembali mencetak gol yang disarangkan Solomon ke gawang Smith pada menit ke-88. Umpan terukur dari Pereira dari sisi kanan yang berhasil dituntaskan Solomon untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 untuk Fulham.

Tak ada lagi gol tambahan dari kedua tim. Skor 2-0 untuk kemenangan Fulham bertahan hingga laga usai.

Baca Juga :  Festival Musik Di Buka Ketua MPR RI Dalam Memperingati Hari Musik Nasional

Fulham meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Craven Cottage, saat menjamu Nottingham Forest dalam pekan ke-23 di ajang Premier League, Sabtu (11/02/2023). Mereka menang atas Nottingham Forest dengan skor 2-0. Atas hasil ini Fulham berada di urutan 8 pada klasemen Premier League

Kemenangan Fulham di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Nottingham Forest dan 0 untuk tim tuan rumah Fulham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Fulham melawan Nottingham Forest. Di laga ini, Fulham memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 50%. Mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Nottingham Forest tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 50%.

Bertanding di Craven Cottage, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Sementara itu, Fulham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-17 melalui Willian.

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Fulham tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah pada menit ke-88, M. Solomon sukses mencetak gol di 45 pertama.

Tak ada lagi gol tambahan dari kedua tim. Skor 2-0 untuk kemenangan Fulham bertahan hingga laga usai.