Hasil Laga Norwich Vs Birmingham 3-1


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Norwich City berhasil tampil sebagai pemenang saat menjamu tamu Birmingham City dalam lanjutan Championship 2022/2023. Norwich membungkam Birmingham dengan skor 3–1.

Laga Norwich City vs Birmingham City berlangsung di Stadion Carrow Road, Rabu (22/2) dini hari WIB. Tiga gol Norwich dicetak brace Marcelino Nunez dan Christos Tzolis. Sedangkan satu gol Birmingham dicetak oleh Maxime Colin.

Tuan rumah tampil mendominasi permainan dan beberapa kali menciptakan peluang. Kieran Dowell merangsek ke kotak penalti setelah melewati beberapa bek lawan. Namun, tembakannya bisa digagalkan pemain belakang Birmingham.

Norwich kembali mendapatkan peluang melalui tembakan jarak jauh Marcelino Nunez. Namun, bola masih melebar di sisi kanan gawang Birmingham.

Giliran Birmingham memperoleh peluang lewat tembakan Emmanuel Longelo dari luar kotak penalti, tapi masih melenceng dari sasaran.

Norwich akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-27. Nunez membuat gol indah melalui tendangan voli dari luar kotak penalti, bola menghujam ke sudut kanan gawang Birmingham. Skor 1-0 Norwich memimpin.

Tak butuh waktu lama bagi Norwich untuk menggandakan kedudukan. Pada menit ke-36, Nunez kembali membobol gawang Birmingham usai menyambar umpan silang Kenny McLean. Skor menjadi 2-0.

Norwich nyaris menambah gol melalui tembakan Adam Indah, tapi bola berhasil diblok pemain Birmingham. Skor 20 bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Birmingham bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53. Maxime Colin melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang Norwich. Skor berubah menjadi 2-1.

Norwich memperlebar keunggulan pada menit ke-90+4. Christos Tzolis menggiring bola ke kotak penalti usai menerima umpan terobosan Nunez. Tzolis kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh yang mampu ditahan kiper Birmingham.

Tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Skor 3-1 bertahan hinga laga usai.

Hasil ini membuat Norwich menempati posisi 9 dengan 49 poin. Sedangkan Birmingham City berada di posisi 19 dengan 38 angka.

Gelandang Chili Marcelino Nunez mencetak dua gol saat Norwich mengalahkan Birmingham City untuk lebih menghidupkan kembali harapan promosi Kejuaraan mereka.

Nunez mencetak dua gol dalam waktu 10 menit di babak pertama untuk membuat Canaries memimpin saat istirahat.

Blues membalas satu gol dengan gol Max Collin di awal babak kedua dan mengingat kesengsaraan mereka saat ini di luar lapangan, menampilkan penampilan babak kedua yang penuh semangat.

Baca Juga :  Laga Southampton Vs Aston Villa Diwarnai Kemunculan Drone

Tapi mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dan kekalahan ketiga berturut-turut mereka akhirnya disegel pada menit keempat injury time.

Nunez bergerak ke kiri untuk memberi umpan kepada Christos Tzolis untuk gol ketiga saat Norwich menyelesaikan dua gol, setelah menang 2-1 di St Andrew’s pada akhir Agustus, untuk mundur satu poin dari zona play-off.

Norwich lebih tajam dari kedua tim sebelum jeda, tetapi Blues masih bisa bertahan lebih baik untuk kedua gol tersebut.

Yang pertama terjadi pada menit ke-27 ketika sundulan kliring Kevin Long dari sudut sayap kanan Kenny Dowell Norwich melayang ke udara ke Nunez dua yard di luar kotak – tetapi penanda terdekat Tahith Chong gagal menutupnya, membalikkan punggungnya dan Nunez terhubung dengan sebuah tendangan voli kaki kanan yang luar biasa yang masuk ke sudut kiri bawah.

Pertahanan The Blues kemudian melakukan kesalahan lagi ketika Canaries menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-36.

Kenny McLean memotong bola yang rapi dari sayap kiri dan pertahanan patung terlihat ngeri saat Nunez yang tidak terkawal muncul untuk mengarahkan tembakan kaki kanannya.

Setelah mencapai babak pertama dengan keunggulan 2-0, yang seharusnya bisa lebih, The Blues yang dilanda cedera membuat pergantian penting di babak pertama dengan memasukkan striker besar Lukas Jutkiewicz.

Dan Canaries diguncang kembali dalam waktu delapan menit setelah restart, ketika pemain pinjaman Manchester United Hannibal Mejbri menyilang dari kiri, Colin menyambut bola di tepi kotak Norwich dan melepaskan tembakan kaki kiri yang sangat baik ke dalam kotak. sudut kiri – gol kedua musim ini untuk pemain Prancis itu.

Tapi Blues tidak dapat menemukan lebih banyak – dan Nunez kemudian menjadi pemasok untuk menyelesaikan kemenangan kelima beruntun Norwich atas Blues ketika dia membuat gol ketiga yang mematikan.

Aksi cepatnya di sisi kiri memungkinkan striker Yunani Tzolis, yang kembali dari masa peminjaman ke klub Belanda FC Twente pada Januari, mencetak gol liga pertamanya untuk klub.