Hasil Laga Persita Tangerang Vs Bhayangkara Fc 1-0
Hasil Laga Persita Tangerang Vs Bhayangkara Fc 1-0

Hasil Laga Persita Tangerang Vs Bhayangkara Fc 1-0


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persita Tangerang vs Bayankara FC akan berlangsung pada pekan ke-24 Liga 1 pada Sabtu 11 Februari 2023 di stadion Indomirk Arena Tangerang.

Pertandingan dimenangkan 1-0 oleh Persita Tangerang. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ezekiel Vidal pada menit ke-38 memanfaatkan umpan dari Rifky Dowi Setiawan.

Statistik Pertandingan

Persita unggul tipis dalam penguasaan bila, mencapai 55 persen. Mereka melakukan 7 percobaan tembakan ke arah lawan, dengan 2 yang terarah. Bhayangkara melakukan 10 percobaan dengan 3 yang terarah.

Persita Tangerang berhasil memecah kebuntuan melalui Ezequiel Vidal saat pertandingan memasuki menit ke-38.

Proses gol itu bermula dari pergerakan apik Rifky Dwi Septiawan yang menusuk masuk ke dalam kotak penalti buat memberikan umpan tarik kepada Ezequiel.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Ezequiel Vidal langsung menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC.

Dengan demikian, Persita Tangerang berhasil menutup pertandingan babak pertama via keunggulan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Berlanjut ke babak kedua, Wahyu Subo Seto melepaskan tendangan dari dekat kotak penalti Persita Tangerang pada menit ke-72.

Namun, bola hasil sepakan Wahyu Subo Seto masih melambung tinggi di atas mistar, sehingga belum bisa membawa Bhayangkara FC menyamakan skor.

Setelah itu, Dendy Sulitsyawan mencoba memberikan ancaman. Ia meluncurkan bola dari sisi kanan kotak penalti Persita pada menit ke-75.

Sayang bagi Bhayangkara FC, sepakan bola Dendy masih belum mengarah tepat ke gawang Persita Tangerang.

Tidak ada lagi gol tercipta. Situasi itu membuat Persita Tangerang dipastikan memenangi pertandingan atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0.

Persita Tangerang menang 1-0 atas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1, kompetisi tertinggi Liga Indonesia 2022-2023.

Laga Persita vs Bhayangkara FC dalam jadwal Liga 1 digulirkan di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga :  Simak Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Persebaya

Kemenangan skuad berjuluk Pendekar Cisadane hadir berkat gol tunggal yang dibukukan oleh Ezequiel Vidal pada menit ke-38.

Kontribusi Ezequiel Vidal membuat Persita Tangerang berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Posisi Klasemen

Persita meraih kemenangan pertamanya dalam delapan laga. Mereka naik lima tingkat ke posisi kedelapan klasemen dengan nilai 30 dari 22 laga.

Bhayangkara FC gagal menjaga tren positif setelah terus menang dalam dua laga sebelumnya. Mereka kini menempati posisi ke-14 klasemen dengan nilai 26, hanya terpaut tujuh angka dari Barito Putera di zona degradasi.

Susunan Pemain

Persita Tangrang (4-2-3-1): Adhitya Harlan; Mario Jardel, Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, Muhammad Toha;  Fahreza Sudin, Sin Yeong Bae; Ghozali Muharam Siregar, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal.

Bhayangkara FC (4-2-2-1): Awan Setho Raharjo; I Putu Gede Juni Antara, Donni Harold Monim, Anderson Aparecido Salles, Ruben Karel Sanadi; Muhamad Kasim Botan, Henry Matias Mier Codina, Antoni Putro Nugroh; Alex Martins Ferreira.

Jadwal Berikutnya

Pada pekan ke-25 Liga 1, Persita Tangerang akan menghadapi Madura United pada 15 Februari. Sedangkan Bhayangkara FC akan melawan Prsija Jakarta sehari setelahnya.