Hasil Laga Salernitana Vs Juventus 0-3
Hasil Laga Salernitana Vs Juventus 0-3

Hasil Laga Salernitana Vs Juventus 0-3


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Juventus telah menghindari kemungkinan mendekati zona degradasi setelah memenangkan pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023. Juventus mengamankan skor sempurna saat bertandang ke Stadio Arechi, kandang Salernitana.

Kemenangan yang diraih terbilang meyakinkan. Juventus mampu menaklukkan Salernitana dengan skor 3-0, Rabu (8/2/2023) WIB.

Dusan Vlahovic mencetak dua gol, masing-masing di menit ke-26 lewat penalti dan menit ke-47. Gol Juventus lain dicetak oleh Filip Kostic di menit ke-45.

Tambahan tiga angka membawa Juventus naik ke posisi sepuluh klasemen sementara dengan 26 poin. Salernitana masih tertahan di posisi 16 dengan 21 poin saja.

Babak Pertama
Juventus diimbangi Salernitana sepanjang babak pertama. Persamaan kedua tim hanya soal skema menyerang yang sama-sama bermasalah, sehingga kerap kandas sebelum sempat membuat peluang.

Untungnya, Juventus lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-26 lewat penalti. Dusan Vlahovic menunaikan tugasnya dengan sangat baik. Penalti diberikan wasit utama Antonio Rapuano gara-gara Fabio Miretti dilanggar di kotak terlarang.

Juventus lebih percaya diri sejak gol itu. Serangan mereka jadi lebih terorganisasi. Bahkan di menit ke-37, Vlahovic nyaris mencetak gol keduanya andaikan tendangannya tidak melenceng.

Gol kedua Juventus akhirnya benar-benar tercipta di menit ke-45. Vlahovic bermaksud mengeksekusi bola yang datang kepadanya, tetapi tidak sempurna. Alhasil, bola liar langsung disambar Filip Kostic untuk menjadi gol.

Babak Kedua
Baru berjalan dua menit, Juventus menjauhkan margin menjadi tiga gol. Vlahovic lagi-lagi jadi pahlawannya dengan mencetak gol keduanya di laga ini.

Ia mendapatkan bantuan dari Nicolo Fagioli di gol ini. Fagioli merebut bola saat Salernitana melakukan bangun serangan. Bola yang direbut dengan pintar diberikan kepada Vlahovic.

Juventus tidak berhenti menyerang. Kali ini tendangan Angel Di Maria di menit ke-55 hanya membentur mistar dan membuat skor belum berubah.

Baca Juga :  Terkait Kasus Penganiayaan Yang Dilakukan Dandy Satriyo, Harga Pajak Jeep Yang Ia Kemudikan Jadi Sorotan

Federico Chiesa juga gagal mencetak gol di menit ke-75. Ia melewatkan kesempatan besar di depan gawang setelah mendapat umpan manis dari Vlahovic.

Sampai pertandingan berakhir, Juventus gagal mencetak gol lagi meski berhasil mengambil alih permainan.

Serangan mereka jadi lebih terorganisasi. Bahkan di menit ke-37, Vlahovic nyaris mencetak gol keduanya andaikan tendangannya tidak melenceng.

Gol kedua Juventus akhirnya benar-benar tercipta di menit ke-45. Vlahovic bermaksud mengeksekusi bola yang datang kepadanya, tetapi tidak sempurna. Alhasil, bola liar langsung disambar Filip Kostic untuk menjadi gol.

Susunan Pemain
Salernitana (4-3-3): Guillermo Ochoa; Junior Samba, William Troost-Ekong, Dylan Bronn, Domagoj Bradaric (Federico Bonazzoli 46’); Lassana Coulibaly (Grigoris Kastanos 80’), Hans Nicolussi Caviglia (Emil Bohinen 71’), Tonny Vilhena (46’); Antonio Candreva, Krzysztof Piatek (Domen Crnigoj 71’), Boulaye Dia.
Pelatih: Davide Nicola

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Bremer, Danilo; Filip Kostic (Juan Cuadrado 62’), Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Fabio Miretti (Nicolo Fagioli 43’), Mattia De Sciglio (Samuel Iling-Junior 79’); Dusan Vlahovic (Moise Kean 79’), Angel Di Maria (Federico Chiesa 62’).
Pelatih: Massimiliano Allegri