Hasil Laga Sassuolo Vs Napoli 2-0


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Hasil Sassuolo vs Napoli di Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui.Pada Sabtu 18 Februari 2023, Partenopei, julukan Napoli, menang 2- Saya menang dengan 0 dan mendapat skor sempurna.

Adalah Khvicha Kvaratskhelia (12’), dan Victor Osimhen (33’), yang menjadi pencetak gol kemenangan Napoli. Dengan hasil ini, Partenopei pun kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan torehan 62 poin dan unggul 18 angka dari Inter Milan yang bercokol di peringkat kedua.

Kemenangan Napoli terbaru tercipta saat menyambangi markas Sassuolo pada pekan ke-23 Liga Italia.

Laga Sassuolo vs Napoli yang telah berlangsung di Stadion Mapei, Sabtu (18/2/2023) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Gol kemenangan Partenopei, julukan Napoli, dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia (12′) dan Victor Osimhen (33′).

Gol pertama yang dibuat Khvicha Kvaratskhelia begitu brilian. Dia melakukan solo run dari dekat lingkaran tengah lapangan.

Sepakan datarnya tidak bisa diblok bek lawan maupun dibaca oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Sementara gol Victor Osimhen menunjukkan kualitasnya sebagai striker garang.

Dia mampu mencetak gol dari sudut yang sangat sempit dan jarak yang tidak begitu dekat.

Victor Osimhen mampu menjebol gawang dari sisi kanan penyerangan ketika bola dekat dengan garis belakang lapangan.

Babak Pertama

Meski tampil sebagai tim tamu, Napoli bermain jauh lebih agresif ketimbang Sassuolo. Mereka langsung menebar ancaman ke gawang I Neroverdi -julukan Sassuolo- yang dikawal Andrea Consigli.

Pada menit ke-12, Napoli berhasil membuka keran gol di laga kali ini. Adalah Khvicha Kvaratskhelia yang berhasil memanfaatkan umpan Mathias Oliveira. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Partenopei terus menggempur lini belakang Sassuolo, gol kedua mereka pun tercipta pada menit ke-33. Victor Osimhen sukses mengkonversi umpan dari Amir Rrahmani dan membuat Napoli unggul 2-0.

Baca Juga :  Tak Terdaftar Di LHKPN Sang Ayah, Rubicon Yang Dipakai Dandy Di Pertanyakan?

Sejatinya, Sassuolo sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40 lewat Armand Lauriente. Sayang, gol tersebut dianulir lantaran Davide Frattesi yang memberikan umpan telah berada dalam posisi offside. Skor 2-0 untuk keunggulan Napoli pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Napoli tidak menurunkan tempo permainan. Anak asuh Luciano Spalletti itu terus tampil menekan demi menambah pundi-pundi gol.

Victor Osimhen nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-59. Namun, sepakannya masih mampu diblok oleh pemain belakang Sassuolo.

Sassuolo bukan tanpa perlawanan, mereka mencoba untuk keluar dari tekanan dan memperkecil ketertinggalan. Pada menit ke-69 Nedim Bajrami melepaskan tendangan bebas, namun tembakannya masih melebar di sisi gawang Napoli.

Menjelang laga usai, Giovanni Simeone sejatinya sempat mencetak gol pada menit ke-90+5, sayang gol tersebut dianulir lantaran offside. Alhasil skor 2-0 untuk keunggulan Napoli menutup pertandingan.

Susunan Pemain Sassuolo vs Napoli

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Rogerio, Ruan, Martin Erlic, Nadir Zortea; Matheus Henrique, Maxime Lopez, Davide Frattesi; Arman Lauriente, Gregoire Defrel, Nedim Bajrami.

Pelatih: Alessio Dionisi.

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mathias Oliveira; Eljif Erlmas, Stanislav Lobotka, Andre Zambo Anguissa; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti.