Hasil Laga Udinese Vs Spezia 2-2


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Hasil akhir pertandingan Udinese vs Spezia adalah 2-2.

Laga tersebut akan disiarkan langsung pada Senin (27 Februari 2023) pukul 00.00 WIB di beIN Sports 1.

Pertandingan antara Udinese dan Spezia berakhir imbang 2-2.

Udinese membuka skor di menit ke-6 babak pertama. Gol ini dicetak melalui assist M’Bala Nzola: A. Ekdalvs.

Kemudian, Udinese membalas skor menjadi 1-1 yang dicetak oleh Beto di menit ke-22. Gol tersebut melalui assist S. Isaac.

Memasuki babak kedua laga, Udinese menambah gol di menit ke-55 melalui cetakan Roberto Pereyra.

Skor berbalik arah menjadi 2-1 untuk Udinese. Gol tersebut merupakan assist dari S. Lovrić.

Sayangnya, Udinese tidak bisa mempertahankan kemenangannya hingga babak kedua berakhir.

M’Bala Nzola membalas gol di menit ke-72 yang memanfaatkan assist dari K. Agudelo. Skor akhir menjadi imbang 2-2.

Udinese dan Spezia hanya berbagi poin satu.

Dengan hasil imbang ini, Spezia masih di urutan 17 klasemen Serie A Italia dari 24 pertandingan. Sementara, Udinese berada di urutan 10 klasemen dengan perolehan 31 poin.

Saat ini, sang tamu Spezia ada di posisi 17 klasemen sementara, terpaut 3 poin dari Verona yang ada di urutan 18 zona degradasi.

Sementara Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah ada di posisi ke-10 klasemen. Mereka meraih 31 poin dari 24 laga yang sudah mereka mainkan, sejauh ini.

Udinese punya kans masuk 7 besar, dan menggusur Juventus, jika meraih poin penuh di kandang. Sebab mereka hanya terpaut 1 poin dari Torino (9) dan terpaut dua poin dari Bologna (8) dan Juventus (7).

Di lain sisi, kedua tim telah mengalami rekor tanpa kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan. Sedangkan Spezia belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan.

Tuan rumah menderita kekalahan tandang 3-1 melawan Inter Milan di pertandingan sebelumnya. Sandi Lovric hanya mampu mencetak gol hiburan. Golnya di menit ke-43 membatalkan gol Romelo Lukaku, tetapi Inter mencetak dua gol di babak kedua melalui Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martínez.

Baca Juga :  AS Roma Vs Real Sociedad : Ilupi Menang Di Kandang

Sementara, Spezia telah berjuang dalam pertandingan liga terakhir mereka dan kalah 2-0 di kandang melawan Juventus Minggu lalu. Gagal mencetak gol untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan.

Kekuatan Udinese vs Spezia

Udinenes hanya meraih satu kemenangan di semua kompetisi sejak Oktober dan kemenangan kandang terakhir mereka datang pada bulan September. Mereka gagal mencatatkan kemenangan dalam tiga pertemuan kandang terakhir mereka melawan Spezia dan diperkirakan akan kesulitan di pertandingan ini.

Aquilotti telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan kemenangan bagi mereka tampaknya tidak mungkin. Hanya enam dari 19 gol mereka di Serie A yang tercipta dalam perjalanan mereka. Mempertimbangkan performa buruk kedua tim, kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah akan terjadi.

Head to head pertemuan Udinese vs Spezia

8 nov 2022 Spezia 1-1 Udinese

14 may 2022 Udinese 2-3 Spezia

12 sep 2021 Spezia 0-1 Udinese

31 jan 2021 Spezia 0-1 Udinese

30 sep 2020 Udinese 0-2 Spezia

13 aug 2016 Udinese 2-3 Spezia

Susunan Pemain Udinese vs Spezia

Udinese akan tetap tanpa Gerard Deulofeu, Nehuen Perez dan Ilija Nestorovski karena cedera. Sementara musim Enzo Ebosse berakhir setelah mengalami cedera ACL melawan Inter akhir pekan lalu. Sottil kekurangan opsi pertahanan tengah setelah Jaka Bijol menerima peringatan kelimanya musim ini di San Siro. Berati melewatkan pertandingan hari Minggu karena skorsing. Full-back Adam Masina dan Festy Ebosele kemungkinan akan diminta mengisi jantung pertahanan tuan rumah.

Sementara, Spezia akan bepergian tanpa Emil Holm, Simone Bastoni, Szymon Zurkowski, Jeroen Zoet dan Jacopo Sala karena cedera. Salvatore Esposito masih diskors setelah pemecatannya baru-baru ini melawan Empoli. Akan ada banyak minat mengenai susunan tim pertama Semplici setelah hanya mengambil alih tiga hari sebelum pertandingan ini. Dengan mantan bos Cagliari kemungkinan akan bermain aman dengan mempertahankan XI yang serupa dengan yang dikalahkan oleh Juventus terakhir kali.