Kecanggihan Yang Di Tawarkan POCO X5 5G Yang Kini Resmi Dirilis


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

POCO X5 5G resmi dirilis pada Selasa (21/2). Kehadiran smartphone terbaru POCO menjawab kebutuhan Gen Z untuk mempermudah aktivitas kesehariannya dengan memaksimalkan faktor X.

“POCO adalah brand yang selalu mendengarkan kebutuhan penggunanya, dan POCO harus selalu menggairahkan aktivitas penggunanya. Inilah yang dihadirkan POCO X5 5G. Smartphone ini jelas ditujukan untuk anak muda, terutama performa ekstrim. Karena memang untuk Gen Z yang ingin kami bantu, mereka memiliki aktivitas yang berbeda-beda seperti bermain game, bersenang-senang, atau bahkan multitasking, tergantung kepribadian dan hobinya,” ujar Andy. Bapak Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, mengatakan:

Performa ekstrem POCO X5 5G lebih dari sekedar ngebut! Nggak tanggung-tanggung smartphone ini menggunakan salah satu chipset 5G terbaik yaitu Snapdragon 695 5G. Chipset dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm ini memang telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih smooth, stabil, dan efisien.

Kemampuan GPU Adreno 619 juga mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth meski settingan game rata kanan. Dibekali kemampuan untuk berada di jaringan 5G, pengguna POCO X5 5G dapat menikmati pengalaman bermain anti lemot ataupun streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah.

“Platform Mobile Snapdragon 695 5G menawarkan produktivitas dan hiburan tanpa batas melalui peningkatan kinerja yang kuat dari pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Ini akan meningkatkan setiap interaksi pada perangkat, termasuk permainan yang lancar, streaming yang andal, dan juga fotografi pro-level dengan Spectra 346T Triple ISP-nya,” ungkap Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia.

POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB untuk pertama kalinya, sehingga POCO X5 5G bakal mudah nyikat berbagai jenis game dengan mudah. Nggak cuma itu, karena kapasitas RAM yang besar, POCO X5 5G sanggup digunakan pas lagi multitasking seperti saat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

Baca Juga :  Ungkapan Airlangga Hartarto Yang Tengah Memperjuangkan Sistem Proporsional Terbuka

Salah satu hal yang membuat POCO X5 5G jadi lebih exciting adalah layar AMOLED yang mempesona. Untuk menghadirkan pengalaman visual yang ekstrem, POCO X5 5G menggunakan layar 6.67” super slim AMOLED Dot Display, ditambah kemampuan refresh rate tinggi hingga 120Hz, sehingga perpindahan gambar saat nge-game, atau streaming video akan terasa smooth. Dan dengan hadirnya super resolution touch, POCO X5 5G memiliki tingkat presisi 10 kali lipat lebih baik.

Gambar yang dihasilkan POCO X5 5G juga kelihatan real dengan akurasi warna yang tajam berkat 100% DCI-P3 wide color gamut, dan resolusi yang besar 2400 x 1080 px yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+. Sementara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada mata, POCO X5 5G telah memiliki sertifikat SGS, termasuk Eye Care Display dan Seamless Pro, sehingga mata tetap terproteksi walaupun digunakan dalam jangka waktu yang panjang.