Laga Derby County Vs West Ham United 2-0
Laga Derby County Vs West Ham United 2-0

Laga Derby County Vs West Ham United 2-0


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Derby County vs West Ham United bertemu di babak lanjutan 32 besar gelaran Piala FA 2023, pada Selasa, 31 Januari 2023.

Pertemuan Derby County vs West Ham United berlangsung pukul 02.45 WIB.

Derby County saat ini sedang dalam performa terbaik di League One musim 2022/2023, akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam menjelang menghadapi tim Premier League yaitu West Ham United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya di League one, Derby County sudah meraih kemenangan secara beruntun, tren positif ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam menjelang melawan West Ham United.

Pada kasta kedua liga Inggris, Derby County telah mengantongi 14 kemenangan dan delapan hasil imbang, kemudian pada Carabao Cup Thea Rams dapat menahan Liverpool di Stadion Anfield akan tetapi mereka tersingkir lewat adu penalti.

Pelatih Derby County, Paul Warne mengaku sangat bersemangat dalam menjelang lawan West Ham, Hal sama juga ditunjukkan oleh para pemain.

Saat melawan West Ham, Paul Warne tidak memiliki khusus. Dia menginginkan para pemainnya untuk bermain dengan lepas dan berusaha menguasai jalannya pertandingan. Pada kasta kedua liga Inggris, Derby County telah mengantongi 14 kemenangan dan delapan hasil imbang, kemudian pada Carabao Cup Thea Rams dapat menahan Liverpool di Stadion Anfield akan tetapi mereka tersingkir lewat adu penalti.

“Kami Semua antusias menghadapi West Ham United. Namun. Tidak ada yang berubah, kami akan memainkan tim terbaik dan akan mencoba memenangi pertandingan,” kata Paul Warne, dalam siaran resmi Derby County.

Di sisi lain, West Ham United mempunyai musim yang buruk di Liga Inggris musim 2022/2023, saat ini menduduki peringkat bawah.

Piala FA adalah menjadi salah satu alternatif bagi West Ham United untuk memperbaiki performa timnya, saat ini The Hammers masih di unggulkan dalam melawan Derby County dini hari nanti, meski laga diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Baca Juga :  Barito Putera Vs Persebaya : Pemain Inti Barito Bakal Absen

West Ham tidak ingin kalah dari Derby County. Said Benrahma gelandang The Hammers mengatakan Piala FA adalah turnamen yg berpeluang untuk membayar performa timnya yang sedang buruk.

“Dalam turnamen yang menggunakan sistem gugur, setiap tim memiliki peluang menjadi juara. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan kami di setiap pertandingan dan selalu yakin akan menang,” kata Said Benrahma, dikutip dari laman West Ham United.

West Ham United bertandang ke markas Derby County dengan memiliki bekal kemenangan dari Everton di laga terakhir

Dari rekor head to head (H2H), West Ham United lebih unggul saat menghadapi Derby County. The Hammers tercatat 3 kali memetik kemenangan dan 1 kali tumbang dalam 5 pertemuan terkini.

Dan bahkan, juga dalam pertandingan kali ini pun, West Ham United akhirnya bisa berhasil unggul dari Derby County dengan sekor 2:0.