Link Nonton Sub Indonesia Attack On Titan Season 4 part 3 


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Attack on Titan Season 4 part 3 merupakan anime populer yang telah dirilis secara resmi di Jepang pada 3 Maret 2023. Penggemar setia anime serial ini pastinya telah menunggu kapan akan tayang di Indonesia.

Adapun link streaming Attack on Titan Season 4 part 3, akan disajikan di akhir artikel ini. Diharapkan bagi penggemar untuk membacanya hingga selesai.

Di Indonesia Attack on Titan Season 4 part 3 akan ditayangkan pada 4 Maret 2023. Hal tersebut disampaikan oleh Vidio yang menjadi distributor resmi penayangan anime tersebut.

“Final Season Attack on Titan! Tayang tgl 4 Maret hanya di Vidiodotcom. Langganan sekarang dan nikmati promonya,” tulis keterangan akun media sosial @vidio, Jumat (3/3/2023).

Adapun perjalanan anime Attack On Titan sudah memasuki season terakhirnya dan para penggemar pun menantikan bagaimana akhir kisah dari Eren dan kawan-kawannya. Anime ini juga menjadi anime yang banyak disukai banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik.

Melansir dari trailer resmi Attack on Titan Final Season ini akan memperlihatkan Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam misinya untuk menghancurkan dunia. Terlihat barisan-barisan Titan yang sudah tidak terhitung jumlahnya muncul dengan sangat mengerikan.

Bahkan barisan Titan tersebut berbaris dan menginjak segala sesuatu yang ada dalam hadapan mereka. Tentunya ini menjadi mimpi buruk bagi para umat manusia dan teman-teman Eren yaitu Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi harus berjuang menghentikan Eren.

Pertempuran ini pun menjadi pertempuran menegangkan karena semua teman-teman Eren harus melawannya. Serta menentukan bagaimana nasib umat manusia yang harus menghadapi itu semua.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 Part 3, penayangannya akan dibagi menjadi dua, di mana first half akan tayang dalam format episode spesial dengan durasi 1 jam. Sementara itu, bagian kedua untuk Attack on Titan Season 4 Part 3 bakal tayang seperti musim-musim sebelumnya yaitu disajikan dalam beberapa episode hingga tamat.

Baca Juga :  Hoffenheim Vs Dortmund : Gol Julian Brandt Bawa Kemenangan

Mengawali Attack on Titan Season 4 Part 3, para penggemar akan melihat kembali Eren yang memulai aksi rumbling di seluruh daratan. Dia dan pasukan Titan yang berada dalam kendalinya menghancurkan dan menginjak-injak apa saja yang ada di hadapannya.

Meski begitu, Mikasa, Armin, Connie, Levi yang bahkan masih terluka parah pun tidak tinggal diam melihat kelakuan seseorang yang dulu dekat dengan mereka. Mampukah mereka menghentikan langkah Eren untuk membuat dunia seperti yang dia inginkan?

Link Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3
Ada banyak layanan live streaming resmi yang saat ini akan menampilkan anime Attack on Titan Final Season tersebut. Salah satunya untuk penggemar Indonesia bisa menyaksikannya menggunakan layanan Vidio.

Penayangannya pun akan secara perdana tayang pada tanggal 4 dan tentunya dengan subtitle berbahasa Indonesia. Berikut ini link untuk menonton Season terbaru dari Attack On Titan:

KLIK DI SINI.

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo di iQIYI dapat diakses dengan cara berlangganan VIP yang dibanderol mulai Rp 19.000 per bulan. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia di iQIYI, pastikan Anda pilih opsi subtitile Bahasa Indonesia.

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo lewat iQIYI juga tersedia dalam beberapa pilihan resolusi. Bagi pengguna non VIP dapat nonton dengan pilihan resolusi hingga 720p, sementara pengguna VIP dapat mengaktifkan resolusi 1080p.