Nonton Attack On Titan Season 4 Part 3 Dengan Subtitle Indonesia


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1 dengan judul “Final Arc (First Part)” atau “Kanketsu-hen (zenpen)” dapat dilakukan dengan streaming legal Bilibili (BStation) dan iQiyi. Episode 88 AoT ini tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia mulai Sabtu 4 Maret 2023 pukul 01.26 WIB.

Bagian ketiga Attack on Titan S4 akhirnya dirilis setelah fans penggemar anime adaptasi manga Hajime Isayama ini menunggu hampir setahun. Pasalnya, episode termutakhir AoT Season 4 Part 2, “Jinrui no Yoake” tayang pada 4 April 2022. Tidak sedikit penggemar yang mengira AoT S4 Part 3 ini bukan kelanjutan bagian sebelumnya, melainkan Attack on Titan Season 5.

Dalam Manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin), tidak ada chapter yang berjudul “Kanketsu-hen”. Ada kemungkinan episode perdana AoT S4 Part 3 ini merupakan pengantar untuk adaptasi chapter yang tersisa dari Arc terakhir AoT, War for Paradis.

Secara keseluruhan, masih tersisa 9 chapter lagi dari Attack on Titan yang belum diadaptasi ke dalam versi anime. Ini dimulai dari Chapter 131 “Jinarashi” hingga Chapter 139 “Ano Oka no Ki ni Mukatte”.

AoT S4 Part 3 sendiri akan dipecah waktu penayanganya. Cour pertama AoT S4 Part 3 akan dimulai pada Sabtu, 4 Maret 2023. Sementara itu, cour keduanya akan diumumkan kemudian. Namun, dipastikan cour kedua ini akan dirilis pada 2023.

Salah satu yang paling ditunggu penggemar Attack on Titan dari anime adalah kemunculan lagu tema atau OST. Setiap lagu pembuka (opening) AoT selalu memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya, “Red Swan” yang dibawakan oleh HYDE dengan komposisi dari Yoshiki, “My War” yang dinyanyikan band Shinsei Kamattechan, dan terakhir “The Rumbling” oleh SiM.

Untuk AoT Season 4 Part 3, SiM kembali didaulat membawakan lagu opening, kali ini berjudul “UNDER THE TREE”. Berbeda dengan “Rumbling” yang diciptakan SiM untuk kisah Eren Yeager, “UNDER THE TREE” akan mengisahkan sudut pandang Mikasa Ackerman, sahabat Eren yang seperti Armin Arlert, harus merelakan hancurnya persahabatan mereka demi menyelamatkan umat manusia.

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 2 Sub Indo

Anime Attack on Titan mengisahkan Eren Yeager yang dapat berubah menjadi makhluk raksasa Attack Titan (Shingeki no Kyojin). Kemampuan ini didapatkan Eren karena dia adalah keturunan Ymir. Eren mewarisi Attack Titan ini dari sang ayah, Grisha Yeager setelah konflik panjang yang penuh dengan plot twist yang tidak disangka-sangka.

Pada awal kisah AoT, Eren dikisahkan tinggal di Pulau Paradis, tempat sisa umat manusia bertahan dari serbuan Titan. Namun, sebenarnya, orang-orang yang tinggal di Paradis hanyalah didoktrin untuk percaya bahwa merekalah satu-satunya umat manusia yang tersisa. Kenyataannya tidak demikian.

Pulau Paradis sebenarnya adalah tempat pengasingan bagi keturunan Ymir, bangsa Eldia, dari umat manusia lain yang menganggap mereka sebagai iblis.

Penderitaan bangsa Eldia dimulai 2.000 tahun lampau. Ketika itu, Eldia yang awalnya cuma suku kecil dipimpin raja Fritz, tiba-tiba saja bisa menguasai dunia. Ini tidak terlepas dari kekuatan Ymir, sang budak Raja Fritz, yang bisa menjadi Titan. Ymir yang jatuh cinta kepada Fritz rela dijadikan apa saja demi ambisi sang penguasa.

Ketika Ymir mati, Raja Fritz tidak ingin kekuasaan Bangsa Eldia surut. Ia lantas meminta anak-anak Ymir, yaitu Maria, Rose, dan Shina, menyantap daging ibu mereka sendiri. Dari sanalah, kekuatan Titan diturunkan dari generasi awal bangsa Eldia ke generasi berikutnya. Jika awalnya hanya ada 1 Titan tunggal, pada generasi seterusnya, terdapat 9 Titan shifter.

Baca Juga :  AS Roma Vs Verona : Giallorossi Petik Kemenangan

Mereka adalah Attack Titan, Founding Titan, Armored Titan, Cart Titan, Colossus Titan, Jaw Titan, Beast Titan, Female Titan, dan War Hammer Titan. Setiap Titan memiliki kekuatan dan karakter sendiri. Kekuatan mereka diwariskan dengan cara memakan tubuh pemilik kekuatan Titan sebelumnya.

Pada akhirnya, Eldia tidak bisa mengelak dari takdir. Kekuasaan mereka runtuh oleh Bangsa Marley, yang selama ini mereka jajah dan tindas. Situasi berbalik 180 derajat. Giliran Eldia yang kini diperlakukan sebagai warna kelas dua oleh Marley, layaknya budak saja.

Demi menyelamatkan bangsa Eldia, Raja Karl Fritz lantas membawa sebagian besar rakyat Eldia ke Pulau Paradis. Dengan kekuatan Founding Titan Karl Fritz, ingatan orang-orang Eldia tentang dunia luar dihapuskan. Ini menyebabkan generasi Eren terlahir tanpa tahu apa-apa tentang dendam masa lalu dan ancaman Marley menyerbu Paradis sewaktu-waktu.

Namun, masih ada sisa bangsa Eldia yang ada di luar Paradis. Mereka tidak kehilangan ingatan. Orang-orang ini tinggal di kamp Liberio wilayah Marley. Salah satunya adalah Grisha Yeager, ayah Eren.

Setelah drama sekian panjang, terungkap bahwa sebenarnya master mind dari semua tragedi yang menimpa keluarga Yeager adalah Eren sendiri. Sebagai pemilik kekuatan Shingeki no Kyojin, Eren bisa mengacaukan garis waktu. Eren akhirnya berkontak dengan Ymir di Path, lantas meminta kepada sang pendiri untuk mengizinkannya melakukan jinarashi (gemuruh).

Dengan jinarashi, Eren membangkitkan jutaan Titan Dinding di Pulau Paradis. Tujuannya, titan-titan ini dikendalikan Eren untuk memusnahkan umat manusia selain orang-orang Paradis. Dengan membunuh semua orang kecuali kawan-kawanya sendiri, Eren yakin, bangsa Eldia tidak akan dilenyapkan.

Namun, tidak semua orang Paradis sepakat dengan Eren. Sahabatnya, Mikasa dan Armin, bergabung dengan Armada Sekutu Global. Tujuan mereka hanya satu: menamatkan hidup Eren, sebelum hari kehancuran umat manusia benar-benar tiba.

Nonton AoT S4 Part 3 Eps 1 Sub Indo Streaming iQiyi

Di iQIYI, Episode pertama Attack on Titan Season 4 Part 3 “Kanketsu-hen (zenpen)” tersedia dalam takarir bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Sebelum menyaksikan Attack on Titan Season 4 part 3, penggemar dapat pula menonton AoT Season 1 (25 episode), AoT Season 2 (12 episode), AoT Season 3 (22 episode), AoT Final Season bagian pertama (16 episode), dan AoT S4 Part 2 (12 episode) di iQiyi.

Penggemar anime dapat menonton seluruh rangkaian episode anime ini setelah menjadi member VIP iQiyi. Keuntungannya adalah kualitas video maksimal 1080P dan tanpa iklan.

NONTON ATTACK ON TITAN S4 PART 3 STREAMING IQIYI

Streaming Attack on Titan Final Season Part 3 di BStation

Penggemar anime juga dapat menonton Attack on Titan Season 4 Part 3 di Bilibili (Bstation). AoT S4 Part 2 di platform ini tersedia dengan takarir bahasa Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Inggris. Penggemar dapat memilih kualitas penayangan 240P, 360P, 480P, hingga 720P.

NONTON ATTACK ON TITAN SEASON 4 PART 3 STREAMING BILIBILI