Persiapan Kedua Tim Jelang Tottenham Vs Chelsea


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Konsistensi penampilan Tottenham Hotspur diuji saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Duel bertajuk Derby London itu akan dimainkan di markas Tottenham, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB.

The Lilywhites -julukan Tottenham- masih belum ditangani Pelatih Antonio Conte yang masih belum fit pascaoperasi kandung empedu. Spurs akan diarahkan asisten pelatih Cristian Stellini.

Saat ini Tottenham menempati posisi empat di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2022/2023 dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Chelsea tercecer di peringkat 10 dengan koleksi 31 poin.

Tottenham memiliki modal positif melawan Chelsea. The Lilywhites menang 2-0 atas West Ham United di laga terakhirnya. Namun, Stellini menilai Spurs masih inkonsistensi dalam tempo permainan. Dia meminta Harry Kane dan kolega untuk lebih tampil konsisten.

“Saya menikmati kemenangan, saya senang melihat tim siap memainkan pertandingan penting. Cara pemain memainkan pertandingan terakhir membuat saya bangga, begitu juga Antonio karena mereka memainkan pertandingan yang hebat,” kata Stellini dikutip dari Football London, Minggu (26/2/2023).

“Tapi, kami harus konsisten dengan tempo permainan, dari awal hingga akhir. Hari Minggu (lawan Chelsea) akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus mengulang pertandingan seperti melawan West Ham.”

Stellini bertekad membawa Tottenham membungkam Chelsea meski tanpa Antonio Conte. Stellini enggan mengulik kekuatan lawan dan hanya fokus pada skuad The Lilywhites.

“Saya pikir kami mendapat poin yang pantas. Tapi kami berharap mendapat lebih banyak poin karena mungkin terkadang kami tidak begitu konsisten,” ucapnya.

“Saya tidak punya pendapat tentang Chelsea karena kami fokus pada tim kami dan cara kami bermain dan proses kami. Jadi kami senang dengan skuat kami dan hasilnya tapi kami ingin lebih konsisten,” pungkas Stellini.

Baca Juga :  Jangan Ketinggalan, Simak Jadwal Konser Suga BTS Di ICE BSD Tangerang

Berkaca dari posisi di klasemen sementara, The Lilywhites punya kans lebih besar untuk meraup poin penuh dalam laga kali ini. Pasalnya, anak-anak asuh Antonio Conte hingga kini masih menghuni urutan empat besar tabel Liga Inggris.

Harry Kane dan kawan-kawan juga punya bekal kepercayaan diri untuk menaklukkan The Blues. Tottenham baru saja memetik kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu, setelah sempat terpuruk di kandang Leicester City.

Situasi kontras dialami oleh Chelsea. Meski telah menghabiskan dana besar-besaran untuk berburu pemain di bursa transfer, pasukan Graham Potter tak juga mampu merangkak keluar dari peringkat 10 klasemen sementara.

The Blues bahkan tercatat sudah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan di Premier League. Mereka ditahan imbang oleh Liverpool, Fulham, dan West Ham, sebelum ditaklukkan oleh Southampton di kandang sendiri. Stellini bertekad membawa Tottenham membungkam Chelsea meski tanpa Antonio Conte. Stellini enggan mengulik kekuatan lawan dan hanya fokus pada skuad The Lilywhites.

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (25/2/2023) hingga Minggu (26/2/2023), pada halaman selanjutnya!