Persib Bandung Vs Persik : Persiapan Kedua Tim Dalam Jelang Pertandingan


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Pekan 29 Liga Satu, Rabu (8/3/2023) di Stadion Pakansari Cibinong.

Laga Persib vs Persik akan dibuka untuk penonton setelah Persib memenuhi syarat dan mendapat izin menggelar kegiatan yang mengundang keramaian.

Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

“Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur,” kata Teddy.

Untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton, menurut Teddy, perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik.

Teddy pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur,” harapnya.

Untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton, menurut Teddy, perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik.

Partai Persib vs Persik akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023) sore. Laga dipastikan bakal dihadiri ribuan suporter setia alias Bobotoh.

Ini sebabnya Milla membidik kemenangan. Sebab, poin penuh bisa menjaga peluang merebut gelar juara dan sekaligus menebus dosa.

Baca Juga :  Tips Dan Trik Cara Membahagiakan Diri Di Hari Valentine

Pada laga Liga 1 terkininya, Persib dihajar Barito Putera 1-2 yang notabene tim penghuni papan bawah. Akibatnya, Maung Bandung kini tertinggal 10 poin dari PSM Makassar.

Dukungan Bobotoh akan menambah semangat pemain untuk meraih kemenangan. Sebab, Persib tidak boleh lagi kehilangan poin.

“Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif,” ucap Milla, dilaman resmi LIB.

“Karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” lanjutnya.

Milla tak ingin Persib lengah. Sebab, Persik sedang dalam tren positif berkat tiga kemenangan beruntun melawan PS Barito Putera, Arema FC, dan RANS Nusantara FC.

“Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini. Kami butuh bermain dengan seratus persen,” kata Milla.

“Kami bisa menurunkan Reky (Rahayu) karena dia sudah siap dan juga sudah melakukan persiapan,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.