Prediksi Jelang Laga Bournemouth Vs Man City


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Melanjutkan jadwal tunda pekan ke-25 Premier League, Man City bertandang ke markas Bournemouth dini hari nanti. Duel Bournemouth vs Man City berlangsung pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB di Vitality Stadium di Kings Park, Inggris.

Man City saat ini berada di posisi kedua, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal, sementara Bournemouth berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Head to Head
Bournemouth dan Man City telah berjumpa sebanyak 18 kali di semua kompetisi sejak pertama kali bersua pada Desember 1987.

Dari periode itu, The Citizens belum sekalipun kalah dari The Cherries dengan rincian 16 kemenangan dan dua kali imbang.

Man City juga telah memenangi 12 pertandingan berturut-turut saat berjumpa Bournemouth dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

– 13 Agustus 2022: Man City 4-0 Bournemouth (Liga Inggris)
– 25 September 2020: Man City 2-1 Bournemouth (Carabao Cup)
– 16 Juli 2020: Man City 2-1 Bournemouth (Liga Inggris)
– 25 Agustus 2019: Bournemouth 1-3 Man City (Liga Inggris)
– 23 Maret 2019: Bournemouth 0-1 Man City (Liga Inggris)

Preview Tim
Kesuksesan akhirnya datang ke skuad Bournemouth usai menang susah payah atas Wolverhampton pada akhir pekan lalu.

Hasil itu sekaligus mengakhiri tren sembilan pertandingan tidak pernah menang Bournemouth di Liga Inggris sejak jeda Piala Dunia.

The Cherries kini telah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan terakhir yang membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Namun, produktivitas gol masih menjadi persoalan elementer bagi pasukan Gary O’Neil yang hanya mencetak tiga gol dari delapan laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, Man City kembali menerima kekecewaan usai bermain imbang dengan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Hari Penuh Sejarah, Selain Valentine 14 Februari Memperingati Hari Ini!

Sebelumnya The Citizens juga meraih hasil serupa di Liga Inggris akhir pekan lalu ketika mereka hanya bermain imbang atas Nottingham Forest.

Torehan tersebut membuat Man City gagal mencatatkan kemenangan tandang lima kali dari enam pertandingan terakhir dan lima di antaranya selalu kebobolan.

Kendati demikian, pasukan Pep Guardiola itu masih punya rekor yang dibanggakan yakni hanya kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mereka juga mencatatkan kemenangan 100 persen atas Bournemouth dan merupakan yang terbaik sepanjang sejarah Liga Inggris.

Sejumlah pemain Bournemouth dipastikan absen karena cedera seperti Marcus Tavernier, Lewis Cook, David Brooks, Lloyd Kelly dan Illia Zabarnyi, sementara Jordan Zemura dan Junior Stanislas masih diragukan.

Jaidon Anthony akan mengisi sayap kiri, sedangkan Dominic Solanke diproyeksikan sebagai striker tunggal di depan Kieffer Moore dan Antoine Semenyo.

Adapun Man City akan tampil tanpa dua bek sentral mereka John Stones dan Aymeric Laporte akibat cedera, sedangkan Kevin De Bruyne siap kembali bersama tim.

Jack Grealish kembali diplot sebagai sayap kiri bersama Phil Foden di kanan untuk mendukung Erling Haaland yang menjadi striker tunggal Man City.

Bournemouth (4-2-3-1)
Neto; Smith, Stephens, Senesi, Zemura; Billing, Lerma; Ouattara, Traore, Anthony; Solanke

Man City (3-2-4-1)
Ederson; Walker, Dias, Ake; Rodri, Bernardo; Foden, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Prediksi Skor
Man City tidak boleh kembali kehilangan poin untuk terus menempel ketat Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris. Maka dari itu, laga menghadapi Bournemouth bisa menjadi momentum kebangkitan bagi Man City di Liga Inggris.

Prediksi skor: Bournemouth 1-3 Man City.