Prediksi Jelang Laga Celta Vs Rayo


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Celta Vigo akan menjamu Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga Spanyol malam ini.

Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 00.30 WIB pada Minggu (3 Desember 2023).

Sebagai penantang enam besar, tim tuan rumah akan mengincar kemenangan di La Liga untuk pertama kalinya sejak awal Februari, ketika mereka bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu malam.

Kedua tim ini akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol, dengan Rayo meraih satu poin di kandang melawan Athletic Bilbao, sementara Celta berbagi poin dengan Osasuna.

Bentuk impresif Celta baru-baru ini telah memindahkan mereka ke posisi ke-12 dalam tabel dengan 28 poin, dengan Sky Blues sekarang hanya tertinggal tiga poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-10 dengan jumlah pertandingan yang sama (24).

Namun, tim asuhan Carlos Carvalhal hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah, jadi mereka berada di zona degradasi pada tahap kampanye ini.

Celta hanya kalah sekali dari enam pertandingan liga terakhir mereka, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, dengan kesuksesan terakhir mereka terbukti dengan kemenangan 3-0 atas Real Valladolid pada 26 Februari.

Pada hari Senin, tim Carvalhal bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna, yang menjadikannya lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Celta sebenarnya memiliki salah satu rekor kandang yang lebih buruk di divisi musim ini, hanya meraih 16 poin dari 12 pertandingan, sementara Rayo mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan tandang mereka.

Rayo belum benar-benar mengalahkan Celta di papan atas Spanyol sejak Januari 2019, meskipun tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Los Franjirrojos telah menikmati kampanye yang mengesankan hingga saat ini, mengumpulkan 35 poin dari 24 pertandingan untuk duduk di urutan ketujuh di klasemen, hanya tertinggal dua poin dari Villarreal yang berada di urutan keenam.

Rayo tidak pernah finis lebih tinggi dari kedelapan di papan atas Spanyol, jadi mereka mengejar sejarah musim ini, dan akan menjadi pencapaian jika tim ibu kota berhasil mengklaim finis di Eropa.

Baca Juga :  Prediksi Jelang Laga PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Sisi Andoni Iraola belum pernah menang di La Liga sejak awal Februari, hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Athletic terakhir kali.

Pertandingan tandang terakhir Rayo berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Cadiz, dan ini adalah jenis pertandingan di mana Los Vallecanos perlu meraih hasil positif untuk memiliki peluang mengklaim penyelesaian Eropa.

Berita Tim

Celta akan kehilangan Hugo Mallo pada hari Sabtu karena kartu kuning yang diambil bek itu melawan Osasuna, tetapi Renato Tapia akan kembali dari skorsingnya sendiri.

The Sky Blues tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang tanpa gol mereka terakhir kali, tetapi Oscar Mingueza dan Agustin Marchesin tetap absen.

Haris Seferovic bisa masuk ke starting XI untuk pertandingan ini, tapi mungkin juga tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Osasuna.

Rayo, sementara itu, diharapkan memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk kontes ini, dengan Alejandro Catena tersedia sekali lagi setelah skorsing.

Raul de Tomas berusaha untuk menggantikan Sergio Camello di sepertiga akhir lapangan, tetapi tidak mengherankan melihat XI yang sama dari pertandingan dengan Athletic terakhir kali.

Alvaro Garcia dan Isi Palazon harus melanjutkan di posisi melebar, dengan Salvi Sanchez kemungkinan akan tampil di antara pemain pengganti peluit pertama sekali lagi.

Prediksi Starting XI

Celta Vigo: Villar; Vazquez, Aidoo, Nunez, Galan; Perez, Veiga, Beltran, De la Torre; Seferovic, Aspas

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Prediksi Skor

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dihentikan, terutama karena tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir imbang.

Kedua tim akan percaya diri untuk meraih kemenangan, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka di sini.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-1 Rayo Vallecano