Prediksi Jelang Laga Celta Vs Valladolid


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Celta Vigo akan menjamu Real Valladolid di La Liga, Spanyol malam ini.

Kick-off pertandingan akan dimulai pada Sabtu (26/2/2023) pukul 22.15 WIB.

Kedua tim saat ini berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi di La Liga.

Real Valladolid saat ini berada di posisi ke-15 dengan 24 gol dalam 22 pertandingan.

Celta, di sisi lain, satu tingkat lebih tinggi di posisi ke-14 dan telah mencetak 24 poin dalam 22 pertandingan liga pada 2022-23.

Celta membuat jarak antara mereka dan tiga terbawah dengan kemenangan berturut-turut atas Athletic Bilbao dan Real Betis masing-masing pada 29 Januari dan 4 Februari, tetapi Sky Blues hanya meraih satu poin dari dua pertandingan mereka sejak itu, yang tersisa.

Mereka sangat dekat dengan zona degradasi.

Celta belum pernah benar-benar mengalahkan Real Valladolid di La Liga sejak April 2014, meskipun empat dari lima pertandingan papan atas terakhir antara kedua tim berakhir imbang.

Real Valladolid menang 4-1 atas Celta pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini, sehingga White dan Violets akan berusaha untuk meraih kemenangan ganda di liga atas lawan mereka.

Sisi Pacheta memastikan kembali ke La Liga dengan finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, dan mereka juga terlibat dalam pertarungan bertahan hidup pada tahap ini, duduk di urutan ke-15 dalam tabel, unggul dua poin dari Cadiz.

Berita Tim

Celta tidak akan diperkuat Renato Tapia untuk pertandingan ini, karena sang gelandang dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Situasi cedera tim tuan rumah tidak berubah, dengan Agustin Marches sebagai satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena masalah lutut jangka panjang.

Baca Juga :  Jadi Pemegang Saham Terbesar SM Entertainment, HYBE Akan Beri Perubahan

Tapia adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Real Sociedad, jadi tidak mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama di sini, meskipun Haris Seferovic bisa dibawa untuk bermitra dengan Iago Aspas dalam serangan.

Adapun Real Valladolid, Jordi Masip mengalami cedera tulang selangka saat bentrok dengan Real Betis terakhir kali, jadi harus ada pergantian tongkat di sini, dengan Alvaro Aceves diperkirakan akan menjadi starter.

Kenedy dan Anuar Tuhami juga masih harus absen karena masalah cedera.

Cyle Larin telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Real Valladolid dan diperkirakan akan terus berada di posisi penyerang tengah, tetapi mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Roque Mesa berpotensi masuk menggantikan Kike Perez .

Ivan Fresneda , yang tampaknya merupakan salah satu remaja paling laris di La Liga, saat ini keluar dari starting XI, dan sang bek diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan sekali lagi di sini.

Prediksi Starting XI

Celta Vigo: Villar; Mingueza, Aidoo, Nunez, Galan; Perez, Beltran, Veiga, De la Torre; Aspas, Seferovic

Real Valladolid: Aceves; Perez, Sanchez, Hongla, Olaza; Plano, Mesa, Monchu; Plata, Larin, Machis

Prediksi Skor

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dihentikan, karena tidak banyak yang terjadi di antara kedua tim.

Fakta bahwa empat dari lima pertemuan La Liga terakhir mereka berakhir imbang sulit untuk diabaikan.

Kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kebuntuan lain dalam laga malam ini.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-1 Real Valladolid