Prediksi Jelang Laga Derby County Vs West Ham
Prediksi Jelang Laga Derby County Vs West Ham

Prediksi Jelang Laga Derby County Vs West Ham


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

West Ham akan menantang Derby County di Stadion Pride Park dalam putaran keempat Piala FA musim 2022-2023. Pertandingan antara Derby County vs West Ham akan berlangsung pada Selasa, 31 Januari 2023 pukul 2.45 WIB.

Sebagai tim League One, Derby County bertekad menunjukkan ketangguhannya kepada tim dari divisi utama Liga Inggris.

Sementara West Ham akan berusaha menjaga kepercayaan dari penggemar untuk bisa membawa hasil positif dari kandang lawan. Untuk itu pertandingan kedua kesebelasan diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Preview pertandingan
Meski datang dari level ketiga di Liga Inggris, Derby County berpotensi menjadi tim yang merepotkan untuk tim tamu. Pasalnya, tim berjuluk The Rams ini sedang memiliki performa bagus di League One yang dapat menumbuhkan kepercayaan lebih tinggi untuk bisa memetik kemenangan dari West Ham.

Tim besutan Paul Warne itu tercatat belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Menang 9 kali dan 4 kali meraih hasil imbang. Kemenangan terakhir didapat saat datang ke markas Port Vale dalam lanjutan laga League One yang berakhir dengan skor 2-1.

Sementara itu, untuk bisa sampai di putaran keempat Piala FA, perjalanan Derby County lebih panjang daripada tim tamu. Mereka terlebih dulu harus mengalahkan 3 lawan sebelumnya, yaitu 5-0 dari Torquay, 2-1 atas Newport, dan 3-0 saat melawan Barnsley.

Berbeda dengan West Ham yang baru bermain sekali di Piala FA musim ini. Mengalahkan Brentford di putaran ketiga dengan skor 1-0, gol kemenangan untuk The Hammers dicetak oleh Said Benrahma. Tetapi skuad besutan David Moyes itu juga memiliki modal yang bagus untuk menantang tuan rumah, mereka akan datang ke Stadion Pride Park setelah menang 2-0 atas Everton di Liga Inggris.

Kondisi tim
Paul Warne akan bermain tanpa jasa James Chester karena masalah cedera. Selain itu, Derby County diprediksi siap untuk datang ke laga tanpa hambatan lain, mereka juga tidak memiliki hukuman akumulasi kartu untuk menjamu tim tamu.

Sementara itu, West Ham tidak akan diperkuat Maxwell Cornet dan Gianluca Scamacca karena masalah cedera. Begitu juga dengan Danny Ings yang akan absen setelah mengalami masalah lutut.

Baca Juga :  Berbagai Komentar Netizen Terkait Rencana Kenaikan Biaya Haji 2023

Tuan rumah kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Joe Wildsmith sebagai penjaga gawang. Di jantung pertahanan, Curtis Davies bersama Craig Forsyth diharapkan bisa mengawal Wildsmith dari serangan lawan. Sementara itu, Corey Smith dan Haydon Roberts bisa jadi memulai pertandingan dari sebagai full-back.

Kemudian Conor Hourihane diharapkan bisa duet dengan Max Bird di poros lini tengah. Kedua pemain tersebut akan berusaha memenangi bola dan melindungi bek tengah. Mungkin salah satu dari mereka akan menjadi gelandang yang mengambil porsi lebih banyak di lapangan atau box-to-box yang diharapkan tuan rumah dapat mendominasi permainan.

Nathaniel Mendez dan Tom Barkhuizen kemungkinan akan memulai sebagai pemain sayap untuk menambah kreativitas permainan. Mereka akan berusaha mengandalkan kecepatan saat mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik. Jason Knight mungkin akan memulai sejak menit awal sebagai gelandang serang di belakang David McGoldrick.

Sisi West Ham mungkin akan turun dengan formasi 3-5-2, David Moyes akan memberikan kepercayaan kepada Lukasz Fabianski untuk mengawal garis pertahanan terakhir di tengah 2 tiang gawang. Angelo Ogbonna, Kurt Zuma, dan Nayef Aguero akan berdiri di jantung pertahanan.

Ben Johnson dan Emerson Palmieri kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai bek sayap dan mereka akan berusaha untuk berkontribusi pada kedua fase permainan. Lalu di lini tengah, Declan Rice akan duet dengan Thomas Soucek dan Flynn Downes, sedangkan Jarrod Bowen diperkirakan akan memimpin di depan bersama Michail Antonio.

Derby County (4-2-3-1): Wildsmith; Smith, Davis, Forsyth, Roberts; Hourihane, Burung; Mendez-Laing, Knight, Barkhuizen; McGoldrick

West Ham (3-5-2): Fabianski; Ogbonna, Zouma, Aguerd; Johnson, Soucek, Rice, Dounes, Palmieri; Antonio, Bowen

Head to head
Hasil lima pertandingan terakhir Derby County vs West Ham

31 Desember 2011 – Derby County vs West Ham 2-1

27 November 2011 – West Ham vs Derby County 3-1

19 April 2008 – West Ham vs Derby County 2-1

10 November 2007 – Derby County vs West Ham 0-5

10 April 2004 – West Ham vs Derby County 0-0

Prediksi skor
Pertandingan Derby County vs West Ham diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2.