Prediksi Jelang Laga Eintracht Frankfurt Vs Darmstadt
Prediksi Jelang Laga Eintracht Frankfurt Vs Darmstadt

Prediksi Jelang Laga Eintracht Frankfurt Vs Darmstadt


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Eintracht Frankfurt akhirnya mendapat kesempatan untuk mencapai delapan besar DFB-Pokal untuk keempat kalinya dalam tujuh musim. Sebelumnya, mereka harus memenangkan pertandingan melawan SV Darmstadt 98 di kandang sendiri pada Rabu 8 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Laga di Stadion Deutsche Bank Park ini menjadi momen yang kami tunggu-tunggu. Pasalnya, duel ini menjadi peluang sempurna bagi SV Darmstadt untuk mencapai perempat final DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam 36 tahun.

Preview Eintracht Frankfurt
Einctracht Frankfurt terus melanjutkan musimnya yang sangat impresif, mereka hadir usai mengalahkan Hertha Berlin 3-0 di Bundesliga pada Sabtu pekan lalu. Kemenangan ini datang dari dua gol Randal Kolo Muani. Cetakan gol ini juga mencatatkan empat gol atas pemain Prancis itu dalam 3 pertandingan berturut-turut.

Kendati mendapatkan kemenangan yang baik, tapi tim asuhan Oliver Glasner itu masih berada di luar posisi empat besar, dengan selisih satu poin dengan tim di urutan keempat. Namun masih ada banyak waktu untuk mereka lewat beberapa bulan yang masih akan berlanjut.

Musim yang baik untuk tim ini tidak akan berhenti di sana saja, apalagi jika mereka bisa memenangkan laga knockout di Liga Champions melawan Napoli akhir bulan ini.

Eintracht Frankfurt juga akan percaya diri dalam menjamu SV Darmstadt 98. Mengingat catatan permainan kandangnya dengan klub lapis kedua liga Jerman yang selalu baik.

Di sisi lain, Frankfurt tetap hadir tanpa Eric Dina Ebimbe yang mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Faride Alidou dan Jens Grahl juga akan kemungkinan tak hadir di laga ini.

Glasner kemungkinan akan melakukan rotasi, yang berarti Sebastian Rode, Kristijan Jakic, dan Rafel Santos Borre akan diturunkan usai hanya tampil di bangku cadangan melawan Hertha Berlin.

Preview SV Darmstadt 98
Sementara itu, Darmstadt akan berharap bahwa Eintracht Frankfurt bukan tim Bundesliga terakhir yang mereka hadapi musim ini. Tim asuhan Torsten Lieberknecht itu akan berusaha untuk bisa menembus babak 16 besar DFB Pokal, sekaligus mencetak sejarah.

Terutama dengan kepercayaan diri yang sedang baik lewat posisinya di liga lapis kedua Jerman yang cukup tinggi. Mereka hadir usai kemenangan tandang 4-0 melawan Die Lilien pada hari Sabtu lalu.

Baca Juga :  Hasil Laga Salernitana Vs Juventus 0-3

Kemenangan itu juga menempatkannya unggul tujuh poin di depan Heidenheim, dan memberikan SV Darmstadt 98 untuk dipromosikan ke Bundesliga. Posisi di Bundesliga adalah suatu hal yang didambakan Darmstadt dari musim lalu, terutama usai gagal hanya karena selisih gol.

Melawan Frankfurt di babak 16 besar DFB Pokal, Lieberknecht tentu akan membawa pemain-pemainnya yang bisa membuktikkan bahwa mereka pantas untuk berada di liga utama Jerman.

Sementara itu, Darmstadt akan tampil tanpa Patric Pfeiffer, Matthias Bader, Klaus Gjasula, hingga Aaron Seydel. Mereka semua juga diperkirakan tidak akan berlaga hingga beberapa minggu lagi.

Namun, Lieberkecht mungkin tidak akan melakukan pengubahan pada posisi pemainnya terutama usai mengalahkan Sandhausen dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Statistik Tim
Eintracht Frankfurt di DFB-Pokal: W-W
Eintracht Frankfurt di semua kompetisi: W-D-W-D-D-W
SV Darmstadt 98 di DFB-Pokal: W-W
SV Darmstadt 98 di semua kompetisi: D-W-W-D-W-W

Head to Head
5 Februari 2017: Eintracht Frankfurt 2-0 SV Darmstadt 98
10 September 2016: SV Darmstadt 98 1-0 Eintracht Frankfurt
30 April 2016: SV Darmstadt 98 1-2 Eintracht Frankfurt
6 Desember 2015: Eintracht Frankfurt 0-1 SV Darmstadt 98

Prediksi Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt: (2-4-2-2)
Trapp; Tuta, Smolcic, Ndicka; Chandler, Rode, Jakic, Lenz; Knauff; Alario, Borre

SV Darmstadt 98: (2-4-2-2)
Schuhen; Zimmermann, Muller, Isherwood; Ronstadt, Schnellhardt, Kempe, Belanda; Vilhelmsson, Honsak; Tietz

Prediksi Skor
Walaupun akan ada rotasi pemain di Eintracht Frankfurt karena tim ini bermain di tiga liga yang berbeda, namun Franfkurt harusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk lawan mereka Rabu dini hari ini.

Darmstadt tentu tidak akan kehlangan kepercayaan diri mereka yang berada di posisi kedua klasemen Liga Jerman lapis kedua, apalagi baru saja menang di hari Jumat. Tapi mereka cenderung gagal melawan klub berkaliber tinggi terutama dari Bundesliga.

Prediksi skor: Eintracht Frankfurt 2-0 SV Darmstadt 98.