Prediksi Jelang Laga Liverpool Vs Real Madrid


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Laga besar antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 pada Rabu (22 Februari 2023) pukul 03.00 WIB. Duel panas ini terlihat seperti final awal antara Si Merah dan Si Putih.

Leg pertama akan dimainkan di kandang Liverpool, Stadion Anfield. Liverpool yang saat ini sedang berkutat di Liga Inggris akan menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol dan tim yang cukup tangguh.

Kembali mengingat final Liga Champions musim 2017/2018 dan 2021/2022, luka yang dirasakan Liverpool masih membekas hingga kini. Sejak kekalahan di final, hingga kini Liverpool belum bisa menang saat berjumpa Real Madrid di Liga Champions.

Pertemuan nanti adalah pertemuan kesembilan bagi kedua tim. Banyak pecinta sepak bola menyayangkan kedua tim ini bertemu terlalu dini. Kedua tim ini difavoritkan akan bertemu di final nanti.

Meskipun demikian, ini bisa menjadi ajang balas dendam Liverpool untuk menyingkirkan Real Madrid lebih dulu di Liga Champions pada babak 16 besar. Sebab musim lalu Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool di laga final.

Jika melihat performa dari kedua tim, Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang dua leg melawan Liverpool. The Reds kini berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya, tiga kali kalah, dan sekali hasil imbang.

Tentu situasi yang sangat berbeda dengan Real Madrid yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang dari lima laga terakhirnya di La Liga.

Dalam head to head antara Liverpool vs Real Madrid, terakhir kali The Reds berhasil menang dari Real Madrid yaitu pada Liga Champions tahun 2009 silam. Dengan analisis ini, Real Madrid lebih difavoritkan untuk menang leg 1 di babak 16 besar Liga Champions. Penasaran dengan prakiraan formasi dan fakta menarik jelang laga ini? berikut video ulasan lengkapnya.

Baca Juga :  Liverpool Vs Madrid: Luis Diaz Dipercaya Bela The Reds

Dia mengatakan kepada beIN Sports, dikutip Rabu, (15/2/2023), bahwa dia bisa kembali melihat Salah yang memenangkan tantangan, mengubah kecepatan, hadir dalam membangun permainan.

Setelah Piala Dunia, dia terlihat seperti bermain di Piala Dunia karena tidak menemukan akselerasinya.

“Penampilan itu adalah pertama kalinya saya melihatnya lagi seperti yang kita kenal, pemain kelas dunia, mematikan dalam penyelesaian. Dia masih melewatkan dua atau tiga peluang, tetapi dia mencetak gol pembuka. Itu akan memberinya kepercayaan diri,” kata Wenger.

“Kita lihat sekarang bagaimana dia melanjutkan. Secara keseluruhan, ini adalah hal yang penting bagi Salah,” tambahnya.

Kemenangan itu membuat Liverpool hampir mendekati empat besar. Brentford, Fulham dan Brighton telah mengacaukan tatanan alam dan memiliki peluang luar untuk lolos ke Eropa dengan Tottenham.

Newcastle dan Manchester United saat ini berjuang untuk memperebutkan dua tempat di empat besar.

Pemogokan Salah melihatnya berpadu secara mengesankan dengan Darwin Nunez, yang masih mencari untuk mencapai performa terbaiknya setelah kepindahannya yang memecahkan rekor klub di musim panas.

Orang Mesir itu berharap kemenangan mereka, yang merupakan yang pertama di liga sejak Desember, akan memulai performa positif.

“Saya tahu bahwa Darwin sangat cepat dan mereka memiliki sepak pojok dan kami berhasil memainkan satu-dua, dan saya tahu bahwa dia akan memainkan bola di ruang angkasa. Saya berlari sebanyak yang saya bisa karena dia sangat cepat,” kata Salah.

Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dan itu yang paling penting.

“Kami sedikit beruntung tetapi keberuntungan selalu datang ketika Anda bekerja sangat keras dan saya yakin kami bekerja sangat keras. Semua orang bersemangat untuk pertandingan itu mengubah segalanya. Semoga itu awal yang baik,” tambah Salah.

Sebelum menjalani pertandingan Liga Champion kontra Real Madrid, Liverpool akan bertandang ke markas Newcastle pada akhir pekan ini.