Prediksi Jelang Laga Monza Vs Sampdoria
Prediksi Jelang Laga Monza Vs Sampdoria

Prediksi Jelang Laga Monza Vs Sampdoria


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Prediksi Monza vs Sampdoria dalam jadwal Liga Italia 2023 di Stadion U-Power bakal menarik mengingat skor head to head (H2H) kedua tim. Pertandingan Serie A 2022/2023 ini dapat disaksikan via live streaming Vidio dan beIN Sports 1 pada Selasa tanggal 7 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Secara H2H, Sampdoria memang masih dominan kendati itu dulu ketika Monza belum mentas ke Serie A atau ketika kedua tim berjumpa di Coppa Italia. Sekarang, di Liga Italia Serie A 2022/2023, Monza menjadi kuda hitam yang patut diwaspadai.

Monza sedang dalam tren bagus saat ini. Pekan lalu secara mengejutkan, klub milik eks bos AC Milan dan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, ini mengalahkan Juventus 0-2. Hebatnya, kemenangan itu Monza dapatkan di Stadion Allianz yang merupakan kandang Bianconeri.

Di sisi lain, Sampdoria masih belum bisa memutus performa buruk. Skuad besutan Dejan Stankovic itu menelan 5 kekalahan beruntun, termasuk ketika disingkirkan Fiorentina di ajang Coppa Italia.

Prediksi Monza vs Sampdoria: Jadwal Liga Italia 2023 Live TV

Empat kekalahan beruntun di Serie A membuat Sampdoria masih tertahan di zona degradasi. Il Samp saat ini menempati peringkat 19 dengan koleksi 9 poin dari 20 laga. Mereka kini berjarak 9 poin dari Spezia yang berada di batas aman dari degradasi.

Kendati akan menghadapi lawan yang sedang menurun performanya, Monza enggan menganggap remeh. Pelatih Raffaele Palladino mengingatkan anak-anak asuhnya agar tetap waspada. Persiapan tetap diperlukan Monza karena kemenangan di laga ini akan membawa mereka masuk 10 besar klasemen.

“Sampdoria jelas tidak boleh diremehkan. Mereka tim yang punya semangat terlepas dari hasil di beberapa pertandingan terakhir. Barangkali ini akan menjadi laga tersulit sejak saya menjadi pelatih,” kata Palladino dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, Sampdoria memang mengakui tak berada dalam kondisi terbaik. Namun menurut Stankovic, mereka hanya perlu satu kemenangan saja saat ini. Satu kemenangan itu yang diharapkan bisa mengubah situasi menjadi lebih baik di pekan-pekan berikutnya.

Baca Juga :  Hasil Laga Persita Tangerang Vs Bhayangkara Fc 1-0

Secara statistik, musim ini Sampdoria tak pernah mendapatkan 5 kekalahan beruntun. Sebelumnya, Emil Audero dan kawan-kawan sudah dua kali mendapatkan 4 kekalahan beruntun. Tapi di laga berikutnya mereka selalu bisa meraih poin.

Sampdoria selalu kalah antara pekan 5-8 namun bisa memaksakan hasil imbang di pekan 9 versus Bologna. Lalu di pekan 12-15, mereka juga selalu kalah tapi mampu menang di kandang Sassuolo di pekan 16. Stankovic tentu berharap tren itu bisa berlanjut di laga nanti.

“Saya percaya bahwa satu episode positif akan membuat kami keluar dari situasi ini. Dalam kondisi sulit seperti ini fans tidak pernah meninggalkan kami. Oleh karenanya kami harus membayar dukungan mereka dengan kemenangan,” kata eks pemain Inter Milan dan Lazio ini di laman resmi Sampdoria.

Perkiraan Susunan Pemain Monza vs Sampdoria

Monza dipastikan tanpa Stefano Sensi di pertandingan ini. Tambahan satu kartu kuning yang ia terima di Turin pekan lalu memastikan mantan gelandang Inter Milan itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Sampdoria masih tanpa beberapa pemain karena cedera. Mereka adalah Manuel De Luca, Simone Trimboli, Andrea Conti, Abdelhamid Sabiri, dan Ignacio Pussetto. Tanpa dua nama terakhir, trio lini depan tampaknya masih akan diisi oleh Filip Djuricic, Manolo Gabbiadini, dan Sam Lammers.

Monza (3-4-2-1): Michele Di Gregorio; Marlon Santos, Pablo Mari, Armando Izzo; Samuele Birindelli, Carlos Augusto, Nicolo Rovella, Matteo Pessina; Gianluca Caprari, Patrick Ciurria; Dany Mota. Pelatih: Raffaele Palladino

Sampdoria (3-4-1-2): Emil Audero; Koray Gunter, Bram Nuytinck, Omar Colley; Alessandro Zanoli, Tommaso Augello, Harry Winks, Michael Cuisance; Filip Djuricic; Manolo Gabbiadini, Sam Lammers. Pelatih: Dejan Stankovic