Prediksi Jelang Laga Paços De Ferreira Vs Benfica


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Melihat klasemen Liga Portugal, prediksi Pacos de Ferreira vs Benfica bisa menjadi pertandingan yang tidak seimbang. Live streaming Pacos de Ferreira vs Benfica Jumat 27 Januari dari Estadio Capital do Movel disiarkan melalui Mola TV hingga pukul 03.15 WIB.

Posisi kedua tim di klasemen Liga Portugal bak langit dan bumi. Benfica saat ini memimpin klasemen dengan 44 poin. Tertinggal 4 poin dari Braga di posisi ke-2.

Sedangkan Pacos adalah penghuni juru kunci klasemen. Dari 17 laga yang telah dimainkan, Pacos hanya sanggup meraih 6 poin hasil dari 1 kemenangan dan 3 imbang. Pacos kini tertinggal 12 poin dari Famalicao di batas awal aman dari degradasi.

Kondisi di papan klasemen tersebut juga mencerminkan performa kedua tim musim ini. Benfica masih menjadi salah satu tim terbaik di Eropa jika berbicara urusan hasil pertandingan. Dari 33 laga resmi yang sudah mereka jalani musim ini Benfica baru menelan satu kekalahan.

Di Liga Portugal, tim asuhan Roger Schmidt telah melakoni 17 pertandingan. Hasilnya adalah 14 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kekalahan. Satu-satunya kekalahan itu mereka derita dari Braga dengan skor 3-0 pada akhir 2022 lalu.

Sedangkan di Liga Champions, Benfica meraih 8 kemenangan dan 2 imbang termasuk di babak kualifikasi. Di Piala Portugal mereka meraih hasil 3 kemenangan dari 3 laga. Kemudian di Piala Liga Portugal, Benfica meraup hasil 2 kemenangan dan 1 imbang.

Jika Benfica hanya meraih satu kekalahan sepanjang musim, situasi sebaliknya didapat oleh Pacos. Tim asuhan Cesar Peixoto itu tercatat hanya meraih satu kemenangan sejauh ini di semua kompetisi. Momen langka itu terjadi di Primeira Liga pada 15 Januari 2023 lalu saat menang 0-1 di kandang Rio Ave.

Baca Juga :  Simak Harga Tiket We The Fest 2023

Sisanya, Pacos menelan 13 kekalahan dan 3 hasil imbang dari 17 pekan yang telah berlangsung. Di Piala Portugal, langkah mereka telah dihentikan Vitoria de Setubal di babak awal. Kemudian di Piala Liga Pacos juga tak bisa berbicara banyak karena meraih hasil 2 imbang dan 1 kekalahan di babak grup.

Situasi itu tentu tak menguntungkan Pacos jelang pertandingan ini. Bermain di kandang sendiri juga tak memberi mereka jaminan apapun jika melihat performa mereka sejauh ini.

Prediksi Susunan Pemain Pacos de Ferreira vs Benfica

Pacos dipastikan main tanpa Maracas di laga ini setelah ia mendapatkan kartu merah akhir pekan lalu. Kabar bagusnya adalah Pacos bisa memainkan lagi Antunes dan Matchoi Djalo. Keduanya telah selesai menjalani sanksi larangan bermain.

Di kubu tamu, Rafa Silva dikabarkan masih absen karena cedera otot yang ia derita belum pulih. Benfica bisa memainkan lagi Nicolas Otamendi usai menjalani sanksi.

Pacos de Ferreira (4-2-3-1): Jordi; Juan Delgado, Nuno Lima, Pedro Ganchas, Antunes; Jordan Holsgrove, Luiz Carlos; Nicolas Gaitan, Uilton, Nigel Thomas; Alexandre Guedes. Pelatih: Cesar Peixoto

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos; Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Antonio Silva, Alex Grimaldo; Florentino, Enzo Fernandez; Fredrik Aursnes, Joao Mario, Goncalo Guedes; Goncalo Ramos. Pelatih: Roger Schmidt