Prediksi Jelang Laga Real Madrid Vs Valencia
Prediksi Jelang Laga Real Madrid Vs Valencia

Prediksi Jelang Laga Real Madrid Vs Valencia


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

 Real Madrid akan menjamu Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2022-2023 pada Jumat, 3 Februari 2023 pukul 03.00 WIB. Dengan dukungan publik Santiago Bernabeu, Los Blancos akan berusaha kembali ke jalur kemenangan demi mengejar defisit poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

Real Madrid tergelincir pekan lalu saat ditahan Real Sociedad sehingga kini berjarak 8 poin. Selisih poin melebar setelah Barcelona menang atas Real Betis  dengan skor 2-1 pada Kamis dinihari tadi.

Los Blancos adalah satu dari hanya dua klub, selain Barcelona, yang belum pernah kalah di kandang sejauh musim ini. Sementara itu, Valencia hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang liga mereka musim ini.

Carlo Ancelotti dan pasukannya telah mengalahkan Los Che meskipun melalui adu penalti (4-3) di semifinal Piala Super Spanyol setelah berman 1-1. Dari 16 bentrokan terakhir lawan Los Che, Madrid juga menang 11 kali dan 5 imbang.

Selain itu, Valencia juga tanpa Gennaro Gattuso setelah pelatih asal Italia itu memutuskan berpisah atas kesepakatan bersama. Valencia bercerai dengan Gattuso setelah ia hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia. Voro ditunjuk kembali melatih untuk bisa mengangkat posisi Los Che yang kini berada di urutan ke-16.

Carlo Ancelotti dan pasukannya telah mengalahkan Los Che meskipun melalui adu penalti (4-3) di semifinal Piala Super Spanyol setelah berman 1-1. Dari 16 bentrokan terakhir lawan Los Che, Madrid juga menang 11 kali dan 5 imbang.

Kondisi Terkini Tim

Di kubu Real Madrid, Ferland Mendy dipastikan absen panjang selama dua bulan karena cedera hamstring. Begitu pun dengan Lucas Vazquez yang tetap tidak tersedia untuk laga nanti karena masalah pergelangan kaki.

Baca Juga :  Liverpool Vs Madrid: Luis Diaz Dipercaya Bela The Reds

Sejumlah pemain inti mulai bergabung. David Alaba, Aurelien Tchouameni, dan Dani Carvajal kemungkinan bisa digunakan setelah pulih dari cedera.

Di kubu Valencia, Los Che kehilangan Jaume Domenech dan Nico Gonzalez karena cedera lutut. Thierry Correia juga masih diragukan untuk tampil.

Perkiraan Formasi Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr
Pelatih: Carlo Ancelotti

Valencia (4-3-3): Mamardashvili; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cenk Ozkazar, Jose Gaya; Yunus Musah, Andre Almeida, Ilaix Moriba; Justin Kluivert, Edinson Cavani, Samuel Lino
Pelatih: Voro

Head-to-Head

197 Pertandingan
103 Kemenangan Real Madrid
53 Kemenangan Valencia
41 Imbang

5 Pertemuan Terakhir

11/01/2023 – Real Madrid 1-1 Valencia (Piala Super Spanyol)
08/01/2022 – Real Madrid 4-1 Valencia (Liga Spanyol)
19/09/2021 – Valencia 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)
14/02/2021 – Real Madrid 2-0 Valencia (Liga Spanyol)
08/11/2020 – Valencia 4-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

Prediksi

Bermain di kandang sendiri menjadi kekuatan Real Madrid saat menghadapi Valencia yang sedang berusaha keluar dari performa buruk di La Liga. Selain itu, ambisi untuk memperkecil selisih poin dengan Barcelona bisa membuat tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan.