Prediksi Jelang Laga Real Valladolid Vs Espanyol


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, 1 vs 1, pertandingan antara tuan rumah Real Valladolid dengan Espanyol dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol musim 2022-2023. 2023 20.00 malam WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Valladolid vs Espanyol.

Real Valladolid akan menuju akhir pekan untuk meraih tiga kemenangan tanpa kemenangan dan menjauh dari zona degradasi.

Selain itu Real Valladolid mengalami pukulan lain dalam pertempuran degradasi mereka saat mereka kalah 3-0 melawan Celta Vigo minggu lalu.

Sebelum itu, pihak Pacheta melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 18 Februari, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Real Betis di Stadion Benito Villamarín.

Dengan 24 poin dari 23 pertandingan, Real Valladolid saat ini berada di urutan ke-17 klasemen La Liga, satu poin di atas zona degradasi.

Di tempat lain, Espanyol melanjutkan kenaikan mereka ke paruh atas klasemen saat mereka meraih kemenangan kandang 2-1 atas Mallorca terakhir kali.

Ini menyusul kemenangan 1-0 melawan 10 pemain Elche pada 19 Februari yang membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan 27 poin dari 23 pertandingan, tim asuhan Diego Martinez saat ini berada di urutan ke-12 klasemen La Liga, sejajar dengan Celta Vigo yang berada di posisi ke-13.

Kekalahan beruntun telah membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen, hanya unggul satu poin dari Valencia yang berada di posisi ke-18, dengan tim yang sangat terlibat dalam pertempuran degradasi pada tahap musim ini.

Sisi Pacheta menderita kekalahan 3-0 saat tandang ke Celta akhir pekan lalu, tetapi sebagian besar kerja keras mereka terjadi di kandang musim ini, meraih 17 poin dari 11 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Baca Juga :  Prediksi Jelang Laga Eintracht Frankfurt Vs Darmstadt

The White and Violets karenanya akan senang bisa kembali ke Estadio Jose Zorrilla pada Minggu sore, di mana mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Espanyol ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Valladolid.

Real Valladolid menderita kekalahan 1-0 dari Espanyol dalam pertandingan terbalik awal musim ini, dan tim tuan rumah akan menyambut tim yang akan penuh percaya diri setelah menang beruntun.

Espanyol telah berhasil menempatkan empat poin di antara mereka dan tiga terbawah karena penampilan terakhir mereka, yang membuat mereka hanya kehilangan satu dari empat poin terakhir mereka di liga, mengambil tujuh poin dalam prosesnya.

Head to Head

Dengan 10 kemenangan dari 27 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Espanyol membanggakan rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Real Valladolid telah meraih tiga kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan telah berakhir dengan baik.

Selain itu Real Valladolid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang La Liga terakhir mereka melawan Espanyol, mengklaim empat kemenangan dan lima hasil imbang sejak kekalahan 1-0 pada Oktober 2011.

Melihat kondisi kedua tim, prediksi skor antara Real Valladolid vs Espanyol berakhir dengan skor 1-2.

Sementara mengenai perkiraan susunan pemain kedua tim sebagai berikut:

Real Valladolid:

Aceves; Rosa, J Sanchez, El Yamiq, Olaza; Plano, Mesa, Monchu; Plata, Larin, I Sanchez

Espanyol:

Fernandez; Gil, Cabrera, Montes, Olivan; Vidal, Darder, Souza, Suarez; Joselu, Braithwaite.