Prediksi Jelang Laga Sevilla Vs Osasuna


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Prediksi Sevilla vs Osasuna jadwal Liga Spanyol 2023 malam ini bisa berujung kemenangan bagi tuan rumah. Live streaming Sevilla vs Osasuna dari Stadion Ramon Sánchez Pizjuan pada Senin 27 Februari pukul 03.00 WIB akan tersedia di beIN Sports Connect dan Vidio.

Sevilla akan mengincar kemenangan melawan Osasuna untuk keluar dari zona merah. Tak heran, Los Nervionenses masih menempati peringkat ke-13 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 25 poin. Klub Andalusia itu hanya unggul tiga poin dari zona degradasi dan sama sekali tidak aman.

Osasuna sendiri ada di peringkat 10 klasemen LaLiga atau lebih tinggi daripada Sevilla. Berbekal 30 poin, anak asuh Jagoba Arrasate sedang mengejar tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini mereka hanya terpaut 4 poin dari Rayo Vallecano di posisi 6 yang merupakan batas akhir lolos ke UEL dan UECL.

Posisi Sevilla di klasemen Liga Spanyol 2023 memang tidak ideal. Jika hanya berkaca dari status Los Nervionenses yang merupakan tim besar, hanya unggul 3 poin dari zona merah jelas berbahaya. Namun, Sevilla sebenarnya sudah menunjukkan perbaikan karena sebelumnya anak asuh Jorge Sampaoli mendekam di zona degradasi.

Jelang laga melawan Osasuna, Sevilla tercatat meraih 10 angka dalam 5 laga pemungkas di Liga Spanyol. Namun, Sampaoli mendapati masalah lain jelang laga ini. Terutama terkait kondisi pemain karena Los Nervionenses baru saja bertarung melawan PSV di Eindhoven dalam play-off knock out Europa League.

“Kami akan melihat pemain yang dalam kondisi siap untuk membantu tim memenangi laga ini. Kami akan melakukan evaluasi dengan saksama karena faktor perjalanan (dari Eindhoven) juga turut membuat pemain lelah. Barangkali memilih pemain bugar menjadi hal yang lebih penting dibanding mempersiapkan gameplan melawan Osasuna,” kata Sampaoli saat konferensi pers.

Baca Juga :  Fakta Perjalanan Karir Neymar Bersama Timnas Brazil

Osasuna menyadari bahwa mereka perlu menang di laga ini. Jagoba Arrasate menyatakan pemainnya belum boleh puas dengan pencapaian yang ad di 10 besar. Jika memang berniat lolos ke Eropa, kubu El Sadar mesti bisa meraih angka lebih banyak dalam 16 laga tersisa.

“Kami tahu bahwa kami telah mengoleksi 30 poin. Tapi, kami tidak boleh berhenti sampai di sini karena kami menginginkan hal yang lebih. Kami datang ke laga ini dengan modal kekalahan (atas Real Madrid) sehingga kami ingin hasil bagus di Sevilla,” ucap Arrasate dikutip laman resmi Osasuna.

Modal Osasuna adalah keberhasilan menyingkirkan Sevilla di Copa del Rey pada 25 Januari 2023 lalu. Saat itu bermain di El Sadar, kubu Pamplona sanggup mengalahkan Sevilla 2-1. Arrasate dan skuadnya tentu berharap bisa mengulang hasil apik tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Osasuna

Sevilla masih tanpa Alejandro Dario ‘Papu’ Gomez, Marcao, Loic Bade, Karim Rekik, dan Jesus Corona karena cedera. Di sisi lain, ampaoli bisa kembali memanfaatkan tenaga Erik Lamela dan Nemanja Gudelj. Begitu juga dengan Pape Gueye yang tidak didaftarkan di Europa League.

Di kubu tim tamu, Osasuna tanpa Nacho Vidal dan Ruben Pena lantaran masih cedera. D luar kedua nama itu, Arrasate bisa memanggil mayoritas pemain terbaiknya di laga ini.

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Fernando, Tanguy Nianzou, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Joan Jordan; Oliver Torres, Bryan Gil, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri. Pelatih: Jorge Sampaoli

Osasuna (4-5-1): Aitor Fernandez; Diego Moreno, Aridane Hernandez, David Garcia, Juan Cruz; Lucas Torro, Darko Brasanac, Moi Gomez, Jon Moncayola, Chimy Avila; Ante Budimir. Pelatih: Jagoba Arrasate