Prediksi Jelang Laga Spezia Vs Hellas Verona


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Spezia dan Hellas Verona, di kedua sisi zona degradasi Serie A, akan bertemu di Stadio Alberto Picco pada Minggu 5 Maret 2023.

Kembalinya Verona dihentikan oleh kekalahan kandang 3-0 awal pekan ini, tetapi Spezia berada di urutan ke-17, tempat aman terakhir keluar dari zona degradasi.

Hanya unggul tiga poin dari zona degradasi setelah hasil imbang 2-2 pekan lalu dengan Udinese, bahkan pergantian pelatih belum berhasil membantu Spezia mengakhiri laju tanpa kemenangan mereka yang semakin meningkat.

Meskipun Leonardo Semplici mengambil alih pertandingan pertamanya di Udine, klub barunya harus mengandalkan pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola untuk menggali mereka keluar dari lubang, dan dua gol sang striker pada akhirnya hanya cukup baik untuk sebuah titik.

Tidak hanya kebobolan setidaknya dua kali dalam enam pertandingan Serie A berturut-turut, Spezia terakhir merasakan kemenangan delapan pertandingan lalu.

Selain membocorkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, Spezia juga gagal mencetak gol di empat pertandingan liga terakhir yang dimainkan di Stadio Picco.

Insentif Verona akhir pekan ini jelas terlihat, karena tim urutan ke-18 Serie A dapat bergabung dengan Spezia dengan 20 poin dengan kemenangan.

Mereka telah terbatas jarak dengan Spezia hanya dengan satu poin dalam empat pertemuan pertama tim di papan atas sebelum pertandingan terbalik November di Stadio Bentegodi, di mana dua gol Nzola lainnya membuat tim dari La Spezia meraih kemenangan tandang yang jarang terjadi.

Sejak saat itu, ketika mereka tampaknya pasti akan terdegradasi di akhir musim, Verona telah meningkat pesat, dan dengan bantuan manajer baru Marco Zaffaroni menjadi satu dari hanya empat tim Serie A yang masih belum terkalahkan di kandang pada tahun 2023 menuju minggu ini.

Baca Juga :  Hasil Laga Salernitana Vs Juventus 0-3

Namun, mereka mendapati diri mereka dikalahkan oleh Fiorentina dan gol nakal Cristiano Biraghi saat pertandingan mendekati waktu tambahan membuat Scaligeri kalah 3-0.

Sementara itu merupakan kemunduran yang semakin jarang terjadi di Bentegodi, Verona memiliki rekor tandang yang cukup buruk, dengan tanpa kemenangan dan hanya mencetak enam gol tandang di Serie A musim ini.

Memang, mereka telah kebobolan di 34 pertandingan tandang terakhir mereka, yang merupakan rekor terpanjang klub dalam sejarah Serie A mereka.

Berita Tim
Menjelang pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih Spezia, Leonardo Semplici akan kembali tanpa kuartet yang cedera Simone Bastoni, Jeroen Zoet, Szymon Zurkowski dan Emil Holm .

Salvatore Esposito kembali dari skorsing, dan bersiap untuk memulai di lini tengah.

Sebaliknya, penyerang pilihan pertama Verona, Milan Djuric dan Thomas Henry tidak tersedia, bersama dengan gelandang veteran Miguel Veloso .

Bahkan jika satu-satunya golnya musim ini terjadi di pertandingan sebelumnya, kemungkinan besar dia akan memulai dari bangku cadangan, dengan Cyril Ngonge dan Darko Lazovic lebih disukai dalam peran yang menghubungkan lini tengah dan serangan tim tamu.

Kemungkinan Susunan Pemain Spezia:
Dragowski; Utara, Ampadu, Nikolaou, Reca; Bourabia, Esposito; Gas, Agudelo, Hijau; Nzola

Kemungkinan Susunan Pemain Hellas Verona:
Montipo; Magnani, Hien, Coppola; Firaun, Tamez, Duda, Doig; Lazovic, Ngonge; Gaich

Prediksi Skor Akhir:: Spezia 1-1 Hellas Verona

Demikian prediksi pertandingan Serie A antara Spezia vs Hellas Verona.