Prediksi Jelang Laga Torino Vs Bologna


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Prediksi Torino vs Bologna dalam lanjutan jadwal Serie A Liga Italia 2022/2023 bisa saja sengit mengingat skor H2H (head-to-head) yang relatif berimbang. Live streaming Liga Italia antara Turin vs Bologna dari Stadio Olimpico Turin akan tersedia pada Selasa (03/07/2023) pukul 02.45 WIB melalui beIN Sport.

Torino saat ini menempati peringkat 12 klasemen Liga Italia 2022/2023, dengan mengumpulkan 31 poin. Il Toro tertinggal 4 poin dari Bologna yang menempati peringkat ke-8, dengan 35 poin.

Kubu Bologna tengah menunjukkan performa bagus di Serie A, lantaran sukses memetik 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir, termasuk mengalahkan Inter Milan 1-0 pekan lalu. Hal itu membuat tim besutan Thiago Motta memiliki kepercayaan diri tinggi jelang lawatan ke markas Torino.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih Torino Ivan Juric menegaskan timnya siap menghadapi Bologna. Meski mendapat hasil kurang bagus dalam beberapa laga terakhir, ia yakin skuadnya bisa memetik hasil positif.

Akan tetapi Juric juga menyebut laga kontra Bologna bakal berjalan sulit. Hal ini dikarenakan tren performa tim lawan yang tengah meningkat dalam beberapa laga terakhir, termasuk berhasil mengalahkan Inter Milan di laga terakhir Serie A.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami siap menghadapi laga yang sulit, karena Bologna tampil bagus. Mereka memiliki banyak pemain berbakat dan dengan Thiago Motta [sebagai pelatih], mereka mampu meningkatkan kualitas, sehingga laga akan sulit bagi kami,” kata Ivan Juric, dalam konferensi pers jelang laga, dikutip Tirto.id dari laman Torino Granata.

Pada matchday sebelumnya, Torino kalah 4-2 di tangan Juventus dalam laga derby. Sementara di sisi lain, Bologna mengalahkan Inter Milan. Bologna terus menunjukkan performa yang meningkat, tidak hanya secara hasil tetapi juga permainan di atas lapangan.

Baca Juga :  Bournemouth Berambisi Raih Kemenangan Atas Man City

Mengutip catatan statistik dari Whoscored, keunggulan Bologna dalam melakukan serangan adalah melalui umpan terobosan terukur ke area pertahanan lawan. Selain itu, Rossoblu juga bisa bermain counter attack jika lawan lebih banyak menguasai bola.

Dari total 31 gol yang dibuat Torino di Liga Italia musim ini, 17 di antaranya dicetak lewat skema open play. Sementara 5 gol dari set piece, 4 counter attack, 4 penalti, dan 1 gol bunuh diri pemain lawan.

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Bologna
Torino diprediksi tampil dengan formasi 3-4-2-1. Pelatih Ivan Juric bisa memasang Antonio Sanabria sebagai penyerang tunggal, didukung Aleksei Miranchuk dan Yann Karamoh.

Sementara Bologna di lain pihak diprediksi bermain dengan formasi 4-2-3-1. Posisi penyerang diperkirakan diisi oleh Musa Barrow, didukung 3 gelandang serang Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, dan Roberto Soriano.

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkov­ić-Savić; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno; Wilfried Singo, Karol Linetty, Ivan Ilić, Mergim Vojvoda; Aleksei Miranchuk, Yann Karamoh; Antonio Sanabria. Pelatih: Ivan Juric.

Bologna (4-2-3-1): Łukasz Skorupski; Stefan Posch, Joaquín Sosa, Jhon Lucumí, Andrea Cambiaso; Nicolás Domínguez, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Roberto Soriano; Musa Barrow. Pelatih: Thiago Motta.