Prediksi Jelang Laga Villarreal Vs Rayo
Prediksi Jelang Laga Villarreal Vs Rayo

Prediksi Jelang Laga Villarreal Vs Rayo


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Villarreal menjamu Rayo Vallecano di stadion El Madrigal pada 31 Januari 2022 pukul 3.00 WIB. Simak prediksi skor Villarreal vs Rayo di La Liga, mulai dari preview, statistik tim, susunan pemain hingga head-to-head.

Tim tuan rumah Villarreal saat ini berada di peringkat kelima tetapi akan terus tampil mengesankan untuk mencapai empat besar yang diharapkan. Pasalnya, Villarreal saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan peringkat keempat Atletico Madrid.

Sementara Rayo juga bisa dipuji dengan penampilannya yang mengesankan musim ini. Mereka telah mengumpulkan 26 poin untuk duduk di posisi kesembilan.

Preview tim Villareal
Villareal tidak terkalahkan di La Liga sejak awal November, memenangi 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Dari 5 pertandingan itu, mereka bisa mendapatkan 13 poin dalam prosesnya.

Meski sempat imbang 1-1 melawan Celta Vigo pada 13 Januari lalu, mereka bisa kembali ke jalur kemenangan mengalahkan Girona 1-0 berkat penalti di akhir pertandingan dari Dani Parejo.

Kendati harapannya sudah diakhiri Real Madrid di Copa del Rey, fokus utama Villareal saat ini adalah La Liga. Tim asuhan Quique Setien itu berada di urutan keilma, poinnya sama di angka 31 seperti Atletico Madrid yang ada di urutan keempat dengan jumlah pertandingan yang sama.

Musim ini, Villareal juga punya rekor baik dengan 9 kemenangan, 4 imbang, dan 5 kalah di La Liga. Sementara rekor pertehanan mereka ada di urutan kedua di belakang Barcelona dengan kebobolan 13 kali.

Melawan Rayo, Villareal punya catatan baik dengan pertandingan terakhir mereka yang dimenangkan 2-0 pada musim 2021-22 lalu.

Preview tim Rayo
Rayo kembali ke La Liga melalui divisi playoff Segunda pada 2020-21 dan  finis di urutan ke-12 di divisi teratas Spanyol musim lalu. Ke 2023, Rayo berhasil mengamankan musimnya di liga tertinggi berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2016.

Klub yang dijuliki Los Franjirroos itu sudah menang 7 kali, seri 5 kali, dan kalah 6 kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini. Alhasil, ada 26 poin yang dikantongi menempatkan di posisi ke-9 klasemen sementara La Liga.

Baca Juga :  Misi Dibalik Konser Suga BTS Di ICE BSD Tangerang

Konon, tim asuhan Andoni Iraola itu hanya berhasil memenangi 1 dari 5 pertandingan mereka di liga, yaitu menang 1-0 saat bertandang melawan Real Valladolid pada pertengahan bulan ini.

Akhir pekan lalu, klub Ibu Kota Spanyol ini baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari Real Sociedad, dengan Alexander Sorloth dan Ander Barrenetxea mentak gol untuk tim tamu di Estadio de Vallecas.

Statistik tim Villareal vs Rayo
Villareal di La Liga: L-W-W-W-D-W

Villareal di semua kompetisi: W-W-W-D-L-W

Rayo Vallecano di La Liga: W-D-D-L-W-L

Rayo Vallecano di La Liga: W-D-L-L-W-L

Berita tim Villareal
Villareal memiliki sejumlah pemian yang cedera saat ini dengan Raul Albiol, Francis Coquelin, Kiko Femenia, Alfonso Pedraza, dan Giovani Lo Celso yang tidak akan hadir. Akibatnya, tak aneh bila Villareal kembali dengan susunan pemain yang sama seperti melawan Girona terakhir kali.

Oscar Valentin tetap absen karena masalah otot, tetapi kondisi secara kesluruhan di Rayo cenderung di posisi kuat menjelang pertandingan hari Senin. Kepala pelatih Iraola juga akan menahan godaaan untuk mengocok paketnya dari kekalahan dengan Real Sociedad.

Meskipun Comesana bisa masuk menggantikan Unai Lopez di lini tengah, Radamel Falcao bisa jadi salah satu opsi untuk pengubahan di sepertiga akhir, tetapi Sergio Camello akan kembali diberi anggukan di lini tengah untuk tim ibu kota.

Susunan pemain
Kemungkinan starting line-up Villarreal:

Reina; Mandi, Cuenca, Torres, Mojica; Capoue, Parejo, Baena; Chukwueze, G Moreno, Pino

Kemungkinan starting line-upRayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Ciss; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Prediksi skor akhir
Villareal 2-1 Rayo Vallecano

Dilansir dari Sportsmole, akan ada pertandingan yang seru untuk ditonton. Terutama mengingat Rayo lebih dari mampu untuk hasil positif pada Selasa dini hari nanti.

Namun performa Villareal belakangan juga sangat bagus. Hal ini yang menjadi pertimabngan kemenangan Villreal untuk dapat tiga poin tambahan dan menyalip Atletico Madrid di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga sementara ini.