Prediksi Jelang Lagi Aston Villa Vs Leicester City
Prediksi Jelang Lagi Aston Villa Vs Leicester City

Prediksi Jelang Lagi Aston Villa Vs Leicester City


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Liga Premier dimulai bulan ini dengan tujuh pertandingan pada Sabtu 4 Februari 2023. 5 dari 7 pertandingan dimainkan pada pukul 22.00 WIB.

Liga Premier memainkan pertandingan terakhirnya pada Selasa 24 Januari 2023 sebelum kembali beraksi Sabtu ini. Pertandingan Piala FA dan Piala Carabao (Piala Liga Inggris) kemudian akan berlangsung. .

Aston Villa dan Leicester City sama-sama akan memainkan pertandingan ke-21 mereka pada pekan ke-22 ini. Kedua tim ini terpaut jarak 10 poin. Aston Villa memiliki jumlah poin 28, sedangkan Leicester City 18 poin.

Tim tamu Leicester City bersama dengan West Ham United menjadi dua tim yang telah mendapatkan 12 kali kekalahan sepanjang musim ini. Tim yang mengalami kekalahan terbanyak sejauh ini di Liga Inggris adalah Southampton dengan 13 kali kalah, sekaligus membuat mereka menjadi tim juru kunci.

Dari 20 kali bermain, Aston Villa telah mendapatkan delapan kali kemenangan, empat kali imbang, dan delapan kali kalah. Sedangkan Leicester City mendapatkan lima kali kemenangan, tiga kali imbang, dan 12 kali kalah.

Statistik tim
Dari lima pertandingan sebelumnya, Aston Villa hanya mengalami satu kali kekalahan. Hasil itu mereka dapatkan melalui ajang Piala FA yang berlangsung pada 8 Januari 2023 lalu.

Dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA itu, Aston Villa yang bermain di markas harus kalah dari Stevenage dengan skor 1-2. Selain kekalahan, seorang pemain Aston Villa yakni Dendoncker harus mandi lebih dulu karena diganjar kartu merah pada menit ke-85. Langkah Aston Villa di Piala FA musim ini pun harus terhenti pada putaran ketiga.

Namun pada pertandingan-pertandingan di Liga Inggris, Aston Villa mendapatkan hasil yang cukup baik dengan tiga kali menang dan meraih satu kali hasil imbang. Berikut ini statistik Aston Villa pada lima pertandingan sebelumnya:

– Southampton 0-1 Aston Villa

– Aston Villa 2-1 Leeds United

Baca Juga :  Laga Southampton Vs Aston Villa Diwarnai Kemunculan Drone

– Aston Villa 1-2 Stevenage

– Aston Villa 1-1 Wolverhampton Wanderers

– Tottenham Hotspur 0-3 Aston Villa

Sedangkan bagi Leicester City, mereka mengumpulkan dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

Salah satu kemenangan mereka terjadi pada pertandingan sebelumnya di Piala FA saat berhadapan dengan Walsall. Leicester City berhak melaju ke putaran kelima setelah mengalahkan Walsall dengan skor 0-1. Berikut statistik Leicester City dalam lima pertandingan sebelumnya:

– Walsall 0-1 Leicester City

– Leicester City 2-2 Brighton & Hove Albion

– Nottingham Forest 2-0 Leicester City

– Newcastle United 2-0 Leicester City

– Gillingham FC 0-1 Leicester City

Head to head
Rekor pertemuan antara Aston Villa dan Leicester City berimbang dalam lima pertemuan sebelumnya. Masing-masing tim mendapatkan dua kali kemenangan dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Aston Villa dan Leicester City terakhir bertemu pada 23 April 2022 lalu di kandang Leicester City. Pada pertandingan itu, kedua tim gagal mencetak gol dan skor berakhir imbang 0-0.

Lebih jauh lagi mundur ke tahun 2020, Leicester City mencatatkan kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Aston Villa. Jamie Vardy dan Harvey Barnes masing-masing mencetak dua gol untuk Leicester City di Stadion King Power. Berikut head to head Aston Villa dan Leicester City dari tahun 2020 hingga 2022:

– Leicester City 0-0 Aston Villa

– Aston Villa 2-1 Leicester City

– Aston Villa 1-2 Leicester City

– Leicester City 0-1 Aston Villa

– Leicester City 4-0 Aston Villa

Starting line-up
Aston Villa:

Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; Ramsey, Kamara, Luiz; Buendia, Watkins, Bailey.

Leicester City:

Ward; Castagne, Amartey, Faes, Kristiansen; Tielemans, Praet; Maddison, Dewsbury-Hall, Barnes; Iheanacho.

Prediksi skor: Aston Villa 2-1 Leicester City.