Resmi Dirilis, Simak Spesifikasi Realme C55


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Realme meluncurkan Realme C55 NFC di Indonesia. Smartphone tersebut disebut-sebut akan membawa lima fitur unggulan ke segmennya. Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia mengatakan Realme memiliki konsep “everyone is a champion of life”. Dengan menawarkan smartphone entry-level terdepan di segmennya, Realme bertujuan untuk memungkinkan kaum muda menikmati pengalaman menjadi juara di setiap momen dan tumbuh bersama.

“Realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya,” ujarnya di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Realme C55 NFC disebut merupakan perwujudan dari peningkatan strategi baru Realme di C Series. Realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna. Sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level.

Realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64 MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama Realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas. Kamera utama Realme C55 NFC merupakan produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7 mikron dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition. Dibandingkan dengan pendahulunya, Realme C35, Realme C55 NFC mengalami peningkatan sebesar 54 persen dari segi ukuran sensor dan 53,8 persen dari segi kejernihan dan resolusi.

Selain itu, Realme C55 NFC juga menjadi yang pertama di C Series yang disematkan Street Photography Mode – hanya terdapat pada realme GT dan Number Series. Dengan Dynamic Image Snapshot (DIS), anak muda dapat mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil. Teknologi DIS secara efektif meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan. Realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 8/256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat dengan cepat membuka kembali aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang tanpa harus melakukan reload, serta melakukan berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Baca Juga :  Laga Derby County Vs West Ham United 2-0

Realme C55 NFC juga memiliki fitur pengisian daya 33 Watt SuperVooc tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dibandingkan dengan pendahulunya, Realme C35 yang memiliki daya 18W, Realme C55 NFC meningkatkan kecepatan pengisian daya hingga 100 persen. Energi yang besar ini bersama dengan Helio G88 yang memberikan performa handal, juga menandai realme C55 NFC sebagai smartphone yang membawa peningkatan di C Series dengan menggunakan chipset MediaTek. Realme C55 NFC juga mengimplementasikan punch hole display sebagai pengganti mini-drop display sehingga terlihat lebih modern dibandingkan dengan kompetitornya. Serta UI yang telah diupgrade karena Realme C55 NFC menggunakan realme UI 4.0 bukan UI 3.0 lagi dan ditawarkan ke pasaran mulai Rp 2 jutaan saja.