Simak Jadwal Penayangan Anime Record Of Ragnarok Season 2


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jadwal tayang Record of Ragnarok Season 2 tayang perdana pada 2 Januari 2023 di platform streaming Netflix. Di seri ini, Record of Ragnarok dikenal menampilkan kelanjutan pertarungan antara Jack the Ripper dan Hercules.

Di season 2 ini, penonton akan dibuat bertanya-tanya mampukah manusia memenangkan pertarungan sengit melawan dewa untuk mempertahankan kelangsungan hidup mereka. Simak ulasan selengkapnya dilansir dari berbagai sumber, (27/1/2023).

Sinopsis Records of Ragnarok Season 2
Film anime Records of Ragnarock diangkat dari manga populer yang ditampilkan secara berseri di Monthly Mocmic Zenon. Di serial ini akan mengisahkan sekitar tiga belas pertempuran satu lawan satu antara perwakilan para dewa dan manusia di seluruh dunia demi mempertahankan keberadaan umat manusia.

Anime Records of Ragnarok S2 bakal dibagi menjadi dua bagian, yang mana bagian pertama akan tayang sepanjang 10 epsiode mulai 26 Januari 2023. Masih di tahun yang sama, bagian ke-2 Records of Ragnarok S2 juga dikabarkan tayang tahun 2023 ini juga, meskipun belum ada detail lebih lanjut.

Setiap episodenya, anime Record of Ragnarok Season 2 memiliki durasi kurang lebih 24 menit. Selain itu, pada anime Record of Ragnarok Season 2 tersedia untuk audio dengan berbagai bahasa.

Mulai dari Inggris, Portugis Brasil, Polandia, Prancis, Spanyol Eropa, Jerman, Hongaria, Indonesia, Italia, Spanyol, dan Thailand.

Anime Record of Ragnarok Season 2 sudah tayang secara perdana di platform layanan streaming Netflix. Anime ini sudah tayang sejak awal 2023 dan melanjutkan kisah sebelumnya di season pertama.

Penonton juga akan diajak untuk melihat bagaimana manusia nantinya memenangkan pertarungan sengit dalam melawan dewa dan mempertahankan kehidupannya. Kemudian juga melihat perjuangan mereka dalam bertahan hidup.

Baca Juga :  Berikut Sinopsis Anime Record Of Ragnarok Season 2 Yang Bakal Segera Tayang

Serial anime season kedua ini akan terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama akan berjumlah 10 episode. Banyak penonton dari season pertama yang cukup menantikan kisah kelanjutan dari anime ini.

Record of Ragnarok adalah sebuah anime yang diangkat dari manga populer dari Monthly Comic Zenon. Kisahnya menceritakan tentang tiga belas pertempuran satu melawan satu antara perwakilan dewa dan juga manusia di seluruh dunia untuk mempertahankan keberadaan dari umat manusia tersebut.

Tentunya kisah dari anime ini akan melanjutkan kisah perjuangan para manusia agar umat manusia tetap bertahan hidup. Adapun setiap satu episode dari season dua mempunyai durasi kurang lebih sekitar 24 menit.

Melalui trailer season kedua yang dirilis oleh Netflix juga memperlihatkan para karakter-karakter yang akan saling bertarung dengan kekuatan-kekuatan yang para karakter tersebut memiliki.

Anime ini bisa disaksikan hanya di layanan streaming milik Netflix atau netflix.com. Terdapat audio berbagai bahasa yang tersedia dari mulai dari bahasa Inggris, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol Eropa, Hungaria, Spanyol, Italia, Thailand, hingga Indonesia.