Simak Jadwal Pertandingan Madrid Vs Atletico Madrid


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Jadwal pertandingan Real Madrid-Atletico Madrid akan diumumkan pada babak perempat final Copa del Rey dini hari tanggal 26 Januari 2023. Derby Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabay mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid mengalahkan Villarreal 3-2 untuk mengamankan tiket ke perempat final. Sementara itu, Atlético Madrid berada di pentas yang sama dengan kemenangan 2-0 atas Levante.

Selain akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Los Blancos sedang dalam kondisi positif usai menyapu bersih dua laga terakhir. Setelah dihajar Barcelona 1-3 di Piala Super Spanyol, mereka bangkit dengan meraih kemenangan atas Villarreal serta Athletic Bilbao.

Pasukan Carlo Ancelotti juga mengantongi rapor apik kala berhadapan dengan Atletico Madrid. Dari 10 bentrokan terakhir mereka hanya sekali merasakan kekalahan, enam kali menang dan tiga kali imbang.

Di sisi lain, Atletico Madrid mengantongi modal yang tak kalah apik dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu kali ini. Mereka nirkalah dalam tiga pertandingan terakhir, imbang lawan Almeria, kemudian menang atas Levante dan Real Valladolid.

Derbi Madrid kali ini bakal menjadi pertemuan ke-212 bagi Real Madrid dan Atletico Madrid sepanjang sejarah. Dari 211 pertandingan yang sudah dimainkan, El Real menang 109 kali sementara Los Rojiblancos hanya 54 kali meraih hasil positif.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Real Madrid: Carlo Ancelotti kemungkinan besar tidak dapat memainkan lima pemainnya pada laga ini akibat cedera, Lucas Vazquez dan Eden Hazard (pergelangan kaki), David Alaba dan Aurelien Tchouameni (betis), serta Dani Carvajal (otot).

Atletico Madrid: Stefan Savic dan Sergio Reguilon akan kembali tersedia untuk Atletico Madrid setelah kembali dari skorsing. Namun, Jose Gimenez yang melewatkan tiga laga terakhir karena masalah otot masih diragukan untuk bermain. Ia kemungkinan bakal memulai dari bangku cadangan jika dianggap sudah fit.

Baca Juga :  Biaya Haji 2023 Naik, Berikut Ini Ulasannya!

Memphis Depay yang sudah melakoni debut sebagai pengganti pada laga kontra Valladolid. Ia kemungkinan bakal menjadi starter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez. Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Memphis Depay.
Pelatih: Diego Simeone.

Head to Head

211 pertemuan
109 Real Madrid menang
54 Atletico Madrid menang
48 imbang.

Lima Pertemuan Terakhir

18/09/2022 – Atletico Madrid 1-2 Real Madrid – Liga Spanyol
08/05/2022 – Atletico Madrid 1-0 Real Madrid – Liga Spanyol
12/12/2021 – Real Madrid 2-0 Atletico Madrid – Liga Spanyol
07/03/2021 – Atletico Madrid 1-1 Real Madrid – Liga Spanyol
12/12/2020 – Real Madrid 2-0 Atletico Madrid – Liga Spanyol.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Melihat performa kedua tim musim ini, Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang dan lolos ke semifinal Copa del Rey, menyusul Barcelona dan Sevilla yang sudah melaju lebih dahulu.