Simak Link Live Streaming Pertandingan Everton Vs Arsenal
Simak Link Live Streaming Pertandingan Everton Vs Arsenal

Simak Link Live Streaming Pertandingan Everton Vs Arsenal


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Dyche tidak ingin merusak debut mengecewakan mereka di tengah perjuangan Everton untuk menarik diri dari degradasi, tetapi tamu sambutan mereka adalah Arsenal.

Pertandingan Everton vs Arsenal ditandai dengan debut Sean Deitch sebagai juru taktik Taffy. Ini mungkin pertandingan pertama yang benar-benar tidak diharapkan Dyche, mengingat dia akan bertemu dengan penantang juara musim ini, yang saat ini duduk dengan nyaman di peringkat teratas.

Namun, Dyche wajib membuktikan kalau dia datang ke Goodison Park untuk menjadi juru selamat tim yang saat ini berada dalam jerat degradasi.

Live Streaming Everton Vs Arsenal
Pertandingan Liga Primer Inggris 2022/23 antara Everton dan Arsenal akan disiarkan di Vidio pada Sabtu, 4 Februari 2023 malam, pukul 19:30 WIB.

Prediksi Line-up Everton
Nathan Patterson dan Andros Townsend bakal absen di era awal Dychhe, dan sang manajer juga mungkin akan bermain tanpa Michael Keane karena cedera lutut.

Ben Godfrey dan James Garner juga mengalami masalah kebugaran, tapi setidaknya bisa tampil dari bangku cadangan.

Posisi Prediksi line-up Everton (4-4-2)
Kiper Pickford
Belakang Coleman, Tarkowski, Coady, Mykolenko
Tengah Iwobi, Gueye, Onana, McNeil
Depan Gray, Calvert-Lewin
Prediksi Line-up Arsenal
Musim Mohamed Elneny kemungkinan besar sudah berakhir karena cedera dan pengganti dia, Jorginho, diyakini bakal memulai dari bench. Namun, bintang Italia itu bisa saja tampil dari awal jika cedera yang dialami Thomas Partey lebih serius dari perkiraan awal.

Gabriel Jesus sudah kembali berlatih, tapi belum siap untuk ambil bagian di laga ini, sementara nama-nama seperti Reiss Nelson dan Emile Smith Rowe diragukan terlibat di laga ini.

Posisi Prediksi line-up Arsenal(4-3-3)
Kiper Ramsdale
Belakang White, Saliba, Gabriel, Zinchenko
Tengah Odegaard, Partey, Xhaka
Depan Saka, Nketiah, Martinelli
Preview
Dyche merapat ke Everton untuk menjadi suksesor Frank Lampard di akhir Januari lalu. Meski klub berhasil mengeruk £40 juta berkat penjualan Anthony Gordon, Dyche tidak dibekali satu pun pemain baru di bursa transfer Januari.

Baca Juga :  Jelang Liverpool Vs Everton : Berikut Fakta Menarik Kedua Tim

Kini, Everton polesan Dyche mesti berjumpa dengan Arsenal, yang semakin garang setelah ketambahan sosok jawara kaliber Jorginho di deadline day, menunjukkan bahwa mereka sangat berhasrat besar untuk mengunci gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini, skuad Mikel Arteta unggul lima poin di puncak klasemen dan berpeluang membuat gap delapan angka seiring mereka punya tabungan satu pertandingan.

Laga ini jelas berat bagi Everton. Tapi, itulah alasan Dyche berada di Goodison Park: demi menyelamatkan mereka dari lembah degradasi dan akan berharap sesuatu yang ajaib saat meladeni anak-anak Meriam London.

Kecenderungan permainan Dyche adalah bertahan, tapi Everton yang ini bukan tipe pemain-pemain sesuai dengan gaya dia. Beruntung, sosok-sosok seperti James Tarkowski dan Dwight McNeil bakal bisa dengan cepat menerjemahkan permainan Dyche seiring mereka semua pernah berada dalam satu naungan yang sama: Burnley.

Kemenangan atas Arsenal akan memulai era baru Everton bersama Dyche, akan tetapi bukan perkara sulit bagi The Gunners untuk mencuri poin di markas lawan bila melihat konsistensi mereka sejauh musim 2022/23 bergulir.