Simak Sinopsis Film Mangkujiwo 2 Yang Tayang Januari Ini


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Film Mangkujiwo 2 adalah salah satu film terbaru yang tayang di Januari 2023. Film ini merupakan terusan dari film Mangkujiwo 1 yang sukses pada 2020 lalu. Diproduksi Multivision Plus (MVP) Pictures, film Mangkujiwo 2 mulai tayang di biosko-bioskop pada Kamis 26 Januari 2023. Perlu diketahui, sekuel film Mangkujiwo ini masih masuk dalam ‘Kuntilanak Universe’.
Lokasi syuting film Mangkujiwo 2 dilakukan di tiga kota yakni di Solo, Semarang, dan Yogyakarta. Latar film Mangkujiwo 2 ini dibuat dalam setting tahun 70-an dengan adat Jawa yang kental.

Pemeran Mangkujiwo 2
Masih disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, berikut ini bintang dalam film Mangkujiwo 2:

Yasamin Jasem
Sujiwo Tejo
Kiki Narendra
Widika Sidmore
Marthino Lio
Djenar Maesa Ayu
Totos Rasiti
Karina Suwandi
Sinopsis Film Magkujiwo 2
Film Mangkujiwo 2 menyuguhkan kisah balas dendam dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah.

Mangkujiwo 2 melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam.

Mangkujiwo 2 akan menceritakan kisah balas dendam Brotoseno karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, dia ingin membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan.

Sekte Mangkujiwo diceritakan telah jadi organisasi besar dengan banyak sekali pengikut. Mangkujiwo adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.

Hingga kemudian Karmila (Karina Suwandi) memberi peringatan pada Brotoseno bahwa tanpa kunti, Mangkujiwo tidak memiliki senjata. Ditambah lagi dengan Nyi Kenangan (Djenar Maesa Ayu) yang menyarankan Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib agar mendapatkan kekuasaan.

Perebutan kekuasaan begitu membabi buta dan mematikan dengan adanya berbagai teror dan ritual sadis yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.

Baca Juga :  Kabar Seto Nurdiyantoro Yang Bakal Mundur Usai PSS Sleman Telan 4 Kali Kekalahan

Broto kemudian menjanjikan kepada Kanti untuk membantunya membalas dendam dengan cara melakukan ritual ilmu hitam di depan cermin antik. Mangkujiwo 2 menyuguhkan cerita tentang balas dendam, dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang sadis dan penuh darah.

Film ini melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam.

Kemudian, menceritakan juga soal sekte Mangkujiwo yang dikisahkan menjadi organisasi besar dengan banyak pengikut. Ini merupakan sekte pemelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.

Kunti, menjdi senjata dari sekte Mangkujiwo. Dalam film, diceritakan alasan Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib agar mendapatkan kekuasaan. Pada dasarnya, perebutan kekuasaan menjadi konflik dasar di dalam film Mangkujiwo 2.

Sebelum menyaksikannya di bioskop, penonton bisa lebih dulu menyaksikan trailer film Mangkujiwo 2 Youtube. Ada banyak cuplikan menyeramkan dalam trailer berdurasi satu menit 54 detik tersebut. Seperti aksi pencambukan yang penuh darah, hingga kemunculan makhluk berwarna merah.