Villareal Vs Getafe : Berikut Fakta Kedua Tim


Warning: Undefined array key "tie_hide_meta" in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Warning: Trying to access array offset on value of type null in /home/u992852709/domains/kontermini.com/public_html/wp-content/themes/sahifa/framework/parts/meta-post.php on line 3

Villarreal akan menjamu Getafe pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Villarreal vs Getafe, serta link live streamingnya.

Laga akan berlangsung pada Selasa (28 Februari 2023) di Stadion De La Ceramica pukul 03.00 WIB. Memang Villarreal dan Getafe mengincar tiga poin di laga ini dengan tujuan berbeda.

Villarreal mencoba meraih tiga poin penuh guna merangsek ke zona Eropa. Skuat besutan Quique Setien saat ini terpaut tiga angka dari Rayo Vallecano yang mengantongi 34 poin.

Sementara misi memburu tiga poin juga diusung Getafe yang kini terjerembab di zona degradasi. Poin penuh harus diambil Getafe jika ingin meninggalkan zona merah.

Berikut fakta – fakta menarik jelang duel Villarreal vs Getafe di Liga Spanyol :

1. Villarreal saat ini berada di peringkat 10 Klasemen La Liga dari 22 pertandingan, 9 menang, 4 seri, 9 kalah dan 31 poin.

2. Villarreal dalam pertemuan dengan Getafe pada putaran pertama La Liga hanya mampu meraih imbang 0-0.

3. Villarreal dalam 5 laga pertemuan terakhir dengan Getafe, meraih 4 kemenangan dan 1 berakhir imbang.

4. Getafe saat ini berada diperingkat 19 Klasemen La Liga dari 22 pertandingan, 5 menang, 7 seri, 10 kalah dan 22 poin.

5. Getafe dalam pertemuan dengan Villarreal pada putaran pertama La Liga hanya mampu meraih imbang 0-0.

6. Getafe dalam 5 laga pertemuan terakhir dengan Villarreal, sama sekali belum pernah menang atau hanya satu kali imbang.

Kedua tim tampil kontras jelang Villarreal vs Getefe. Yellow Submarine sedang dalam tren negatif dengan empat kekalahan beruntun. Alhasil, mereka melorot ke peringkat 10 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 31 poin. Namun, peluang berlaga di zona Eropa masih terbuka. Kemenangan atas Getafe tidak hanya akan meningkatkan Villarreal. Mereka menyalip Rayo Vallecano di tempat keenam, hanya tertinggal tiga poin.

Baca Juga :  Simak Jadwal Penayangan Anime Record Of Ragnarok Season 2

Sementara itu, Getafe berupaya melanjutkan tren apik 3 laga tak terkalahkan guna melepaskan diri dari zona degradasi. Tim berjuluk Azulones saat ini menghuni peringkat 19 klasemen LaLiga. Jika bisa mengalahkan Villarreal, Getafe berpeluang merangsek ke posisi 14, atau langsung melesat 5 tingkat.

Villarreal yakin bakal segera memutus tren minor 4 laga selalu kalah. Keyakinan The Yellow Submarine bertambah sekembalinya penyerang Gerard Moreno yang absen sejak awal Februari ini. Pelatih Villarreal, Quique Satien menegaskan timnya melakukan latihan intens demi memantapkan misi tersebut.

“Kami mengalami hasil yang buruk dan kami perlu mencetak tiga poin untuk menjadi penguatan positif. Kami menjalani minggu latihan yang hebat dan kami akan memasuki pertandingan dengan jaminan maksimum,” kata Satien jelang laga kontra Getafe dikutip dari Comuniate pada Minggu (26/2/2023).

Kembalinya Moreno menjadi angin segar bagi Villarreal. Penyerang lokal itu tercatat sudah memberikan 5 gol dan 2 assist, yang terbanyak di level klub. Namun, Setien tidak mau terlarut dalam euforia kebalinya Gerard Moreno. Pasalnya, ia menilai Getafe sebagai tim yang solid.